res

Terminal Manggelewa Tak Berfungsi, Pemerintah Tutup Mata - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

18 Januari 2021

Terminal Manggelewa Tak Berfungsi, Pemerintah Tutup Mata



Dompu- Cakrawalaonline, Terminal Manggelewa Kecamatan Manggelewa, tidak difungsikan karena genangan menjadi kubangan dan pusat luapan air hujan dari arah barat dan Utara, air tergenang hampir setinggi lutut, pemerintah tutup mata.


Petugas LLAJR Abdurahman THN 2018 menyampaikan kondisi terminal sangat memprihatinkan , untuk itu  terminal akan dipindahkan ke sebelah timur jalan lintas Sumbawa berdekatan dengan PLN S.utu.

    

Sampai sekarang masih  asal asalan , Kadis Perhubungan saat diwawancarai wartawan akan diproses tahun 2020, "Nah ! Sekarang tahun 2020 tidak ada pembangunan infrastruktur karena Covid," ujar Kadis Perhubungan Syarifudin.

   

Bukan saja terminal Manggelewa yang tidak berfungsi, juga  terminal Soro tak berfungsi hanya saja pungut uang parkir , demikian pula pelabuhan Soro semakin besar lagi pungutan setiap trek yang masuk antar jagung hampir 300 juta/tahun.

    

Masyarakat Manggelewa dan Desa Soro pertanyakan PAD Setiap tahun. 

   

Kepala pelabuhan Soro Anshar SH, menjelaskan tentang keberadaan pelabuhan dalam mengantisipasi keluhan masyarakat, " Mau memperbaiki pelabuhan dan renovasi tergantung pemerintah daerah melalaui kadis," ujarnya.

   

Kadis perhubungan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan karena Covid, tidak ada anggaran, selain itu pelabuhan Soro masuk kawasan wisata bahari. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar