res

Edy Sugianto S.Pd, Terpilih Ketua PC PGRI Kecamatan Manggelewa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

15 Januari 2021

Edy Sugianto S.Pd, Terpilih Ketua PC PGRI Kecamatan Manggelewa



Dompu- Cakrawalaonline, Edysugianto  S,Pd meraih suara terbanyak menjadi ketua terpilih,  mengalahkan  kandidat faforit  Abdul Haris S.pd, dan  Syaifulbahri S.Pd , yang memiliki segudang pengalaman.

    

Proses Pemilihan ketua dan wakil ketua PC PGRI Kecamatan Manggelewa berlangsung aman  dan lancar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di laksanakan di SMPN 1 Manggelewa (14/1).

    

Edy Sugianto S.Pd, meraih 18 suara, Abdul Haris S.pd 10 suara dan Syaifubahri S.Pd 3 Suara. Usai proses pemilihan ketua dan wakil ketua  serta sekretaris untuk periode 20221-2026.


Dalam ambutanya KUPTD, Zakaria S,Pd dalam rangka penguatan  kepengurusan terpilih untuk periode 2021/2026, KUPTD Dikpora Kecamatan Manggelewa Zakaria S.Pd mengajak seluruh insan Guru dan PGRI membangun organisasi ini untuk mewujudkan dunia pendidikan melalui terobosan baru.


Sehingga bisa bekerjasama dengan dunia usaha dalam meningkatkan Dunia pendidikan , karena di tengah tengah kita dua perusahaan besar yakni PT segar dan PT Wiliiam , untuk memberikan kontribusi dunia pendidikan . 

   

Melalui bidang pengembangan usaha dan pengabdian masyarakat bisa memiliki terobosan terobosan baru melalaui pengurus PGRI akan membangun dunia pendidikan ajak Zakaria Kuptd Dikpora Manggelewa.

   

Ketua PGRI Kabupaten Dompu Muhamad Asrulriadin S.Pd, apresiasi kepada pengurus baru yang paling  penting adalah kebersamaan membangun organisasi karena organisasi bukan milik perorangan, "Dan kami atas nama pengurus Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada pengurus baru terpilih  dapat  melakukan rekrutman  kepada teman teman guru SMP dan SMA, Manggelewa untuk bekerjasama dalam membangun organisasi yang besar ini." tutur Asrulriadin.

   

Menindak lanjuti dinamika organisasi ketua PGRI Kabupaten  Dompu mengajak para pengurus yang baru agar membuka wawasan kedepan melalui organisasi meningkatkan dunia pendidikan melalui dunia usaha dan membuka lapangan kerja bermitra dengan pengusaha dan stacholder yang ada di wilayah Manggelewa karena di mana Kecamatan Manggelewa daya dukung ekonomi masyarakat relatif tinggi kalau dibandingkan dengan kecamatan lain tutur Asruriadin S.Pd.

   

Ketua PGRI terpilih Sugyanto S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Kuptd dan Ketua PGRI Kabupaten Dompu yang telah ikut aktif proses pelaksanaan pemilihan ketua dan wakil ketua, ketua terpilih Sugyanto S.Pd mengajak semua pengurus sama sama membangun organisasi guru dan organisasi profesi untuk meningkatkan dunia pendidikan ke arah yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, Sugianto mendorong anggota pengurus untuk membuka peluang mengadakan kerjasama dengan dunia usaha , meningkatkan Diklat, mengadakan pengabdian masyarakat , kegiatan sosial dan pencanagan reboisasi ujar Edysugianto.

   

Adapun susunan pengurus PC PGRI peride 2021/2026 : 

Ketua.  : Edysugianto S.Pd, 

Wakil Ketua : Agusfahri S,pd.

Sekretaris : Ardiansyah S.Pd

Wakil   sekretaris : M.Nasir S, Pd.

Bendahara. : 1 Jaswadin S, Pd

Bendahara  : 2 Hj.Hartati S, Pd.

 Bidang organisasi : Zumfari S,Pd

Bidang Ketnaker : Zumardin S,Pd

Bidang Infokom : Srienfang kastianti

Bidang pend.formal: Iwansetiawan

Bidang pembinaan karier dan prof.Syamsudin

Bidang Diklat : Fatmawati

Bidang pemeb.dayaan permp : Lilissumiatiningsih

Bidang Noformal : St.Rahma S,pd 

Bidang pengab.masrsyrkt : Ermoko

Bidang pend.pemuda dan olah raga : Khusnulhatimah

Bidang kerohanian : Suharni S,Pd. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar