res

Galian C Di Tanggungharjo Telan Korban, Seorang Remaja Tewas Dalam Kubangan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pj.Bupati Lahat Gelar Open House Di Pendopohan Rumah Dinas Bupati

22 Januari 2021

Galian C Di Tanggungharjo Telan Korban, Seorang Remaja Tewas Dalam Kubangan



Grobogan-Cakrawalaonline, Desa Mrisi Digegerkan Adanya warga yang meninggal di tambang Galian C.Aldi (19), remaja asal Kabupaten Grobogan, tewas tenggelam di sebuah kubangan bekas tambang galian C di Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo, Rabu (20/1).


Berdasarkan informasi, jasad korban kali pertama diketahui oleh beberapa warga setempat yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian pada siang pukul 13.00 WIB.


Korban terapung di kubangan bekas pengerukan ekskavator yang kondisinya telah dipenuhi air hujan.


Selanjutnya, warga langsung mengevakuasi korban dan meletakkannya di atas balai-balai bambu yang ada di dekat lokasi bekas galian C tersebut.


“Peristiwa itu dilaporkan oleh warga ke perangkat desa setempat dan diteruskan pada pihak kepolisian,” kata Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Triatmojo.


“Kepolisian kemudian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tambang batu milik salah satu perusahaan ternama tersebut.


Setelah dilakukan pemeriksaan medis, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


“Dari hasil pemeriksaan, korban dipastikan meninggal karena tenggelam. Diduga sebelumnya korban bermain di dekat kubangan. Tidak ada bekas penganiayaan pada fisik korban.Semoga dengan adanya korban yang sering meninggal di Galian C mrisi.pemerintah Desa Mrisi Lebih memperhatikan Tambang yang ada di Desa tersebut.”Pungkasnya. Ng-Rif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar