res

Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin Menerima Vaksin Covid 19 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

16 Januari 2021

Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin Menerima Vaksin Covid 19



Dompu- Cakrawalaonline, Bupati Dompu Drs.H.Bambang  M.Yasin menerima vaksin covid 19, yang di kirim oleh pemerintah pusat dan propinsi NTB, hasil vikon bersama Kapolda NTB, Danrem , Kadikes prop. NTB, dan Kalak BPBD Prop.NTB.

   

Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin, kick off atau permulaan untuk vaksin kehadirannya di Dompu yang sasaranya adalah untuk Aparatur sipil Negara (ASN), menurut rencana akan di laksanakan vaksin pada bulan Pebruari 2021 mendatang.

   

Sementara itu untuk masyarakat Dompu pada umumnya akan di lakukan vaksin pada bulan Mei 2021.

Bupati Dompu menjelaskan saat rapat diruangan rapat Bupati Dompu masalah covid 19 sangat penting , karena saat ini masih dalam taraf mau dan tidak mau, bupati menegaskan tergantung pada kita semua ujarnya.

    

Pemerintah membeli vaksin untuk   mencegah dari serangan penyakit dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Dompu umumnya. Selain itu kita memutuaskan  mata rantai  Corona covid 19, harus selesai papar Bupati Dompu Drs. H.Bambang M.Yasin.

    

Dalam hal ini posisi kita mengamankan kebijakan negara , melalaui rapat koordinasi soialisasi vaksin Corona covid 19,  Jum,at 15/1/21. 

     

Penyakit  yang berbahaya  mengganggu kehidupan kita , dan  masyarakat Dompu umumnya.

    

Bupati Dompu Drs. H.Bambang M.Yasin menyampaikan sindiran Dandim 1614 Dompu, banyak ASN yang kurang patut terhadap aturan covid 19, maka melalui rapat dalam kesempatan ini , untuk pelanggaran covid 19, akan diambil tindakan tegas sesuai perda, perpub dan

 pergub.NTB. ASN, TNI/Polri barisan tererdepan dalam rangka menyampaikan Soialisasi di masyarakat apalagi di langgar menurut  Bupati Dompu.     H.Bambang M.Yasin secara pribadi dan pimpinan Daerah  mengajak untuk melakukan sosialisasi pada kuluarga kita , anak istri dan sanak saudara kita  memberikan pengertian tentang makna memutuskan mata rantai covid 19 ajaknya (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar