res

Obyek Wisata Wadu Jao, Sanggalari dan Felo Janga Ditutup - Cakrawala Online

Breaking

03 Januari 2021

Obyek Wisata Wadu Jao, Sanggalari dan Felo Janga Ditutup



Dompu -Cakrawalaonline, Obyek wisata Wadu Jao, Sanggalari, dan Felo Janga saat ini ditutup sementara , Dasar maklumat Kapolri Jend.Pol. Idham Azis Nomor : Mak/4/XII/20, instruksi  Gub.NTB, Dr Zulkieflimansyah , Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin dan Kadis Pariwisata H.Khaerulinsyan M.Si.


Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik beserta staf, dan Kades Jambu Muhtar beserta stafnya di jalan lintas Jambu - Sanggalari ditemui wartawan mengatakan, tujuan ditutup sementara mulai 31/12 hingga 4/ 1/21 menjaga kerumunan masa ,  dan mencegah penularan covid- 19.


Muhtar kades Jambu menghargai keputusan Bupati dan kadis pariwisata H.Khaerulinsan, dengan  ditutupnya 3 titik obyek wisata yakni Wadu Jao, Sanggalari dan Felo Janga, "Selain kerumunan masa, menghindari masyarakat jauh dari minuman keras (Miras), menjaga konflik dan keamanan  Kabupaten Dompu yang aman dan kondusip ujar Muhtar Kades Jambu.


Alhamdulillah mulai kemarin tidak ada pengunjung kata Muhtar dan Kapolsek Pajo , masyarakat memiliki kesadaran telah mengikuti aturan sesuai harapan pemerintah, hampir 200 orang di pulangkan setelah di himbau dan di berikan pemahaman Alhamdulillah pulang satu persatu.


Adapun institusi Pemerintah yang melakukan patroli bersama TNI/Polri Camat Pajo, KUPTD Puskesmas Pajo Hidayat SKM, Pol PP Ramdhani , Abibakar dan Ahmad, Kapolsek IPDA Abdul Malik, Profo IPDA Hadi dan Babinkantibmas Bripka Dimas. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar