res

Terkait Tiadanya Rekruitmen CPNS PGRI Tolak Kebijakan Pemerintah - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

04 Januari 2021

Terkait Tiadanya Rekruitmen CPNS PGRI Tolak Kebijakan Pemerintah



Dompu -Cakrawalaonline, Guru pilar pendidikan , sebagai komitmen para guru, PGRI memperjuangkan aspirasi dan martabat guru seluruh Indonesia khusunya Kabupaten Dompu.


Untuk mengembalikan harkat dan martabat guru , tenaga pendidik dan tenaga kependidikan PGRI telah memperjuangkan nasib guru melalui surat penolakan kebijakan kepada Menteri Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi birokrasi , Kemendikbud, Kemendagri, BKN , Bupati dan walikota tentang peninjauan kembali dan pencabutan rekrutman guru menjadi CPNS , karena semua di arahkan pada PPPK, keuletan dan kesungguhan PGRI dalam menempatkan sebagai pilar pendidikan , juga sebagai guru profesi dan mulia.


Melalui sikap dan tindak lanjut PGRI salah satu wadah organisasi guru mengedepankan berpikir , tenang dengan kajian yang mendalam setiap persoalan yang komprehensif untuk kebaikan sat ini dan yang akan datang .


Maka dalam konteks kegiatan PGRI baik pusat maupun Daerah akan menyampaikan aspirasi guru dan perjuangan PGRI pusat telah menolak kebijakan pemerintah yang tidak membuka formasi pengangkatan CPNS, luka yang mendalam dan menetes air mata para guru Indonesia, ahirnya PGRI meminta peninjauan kembali pada Kementerian dan telah ditanggapi oleh DPR RI . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar