res

PD.IWO Lahat Rapat Internal Bahas Perubahan Struktur IWO, Serta program IWO Ke depan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

31 Januari 2021

PD.IWO Lahat Rapat Internal Bahas Perubahan Struktur IWO, Serta program IWO Ke depan



Lahat-Cakrawalaonline, Ikatan Wartawan Lahat (IWO) melaksanakan rapat  internal keanggotaan  perubahan Struktur PD. IWO lahat   perubahan struktur pengurusaan , Dimana saat ini.  pengisian kekosongan jabatan wakil ketua menjadi fokus utama rapat serta penambahan keanggotaan IWO Lahat.  rapat di laksanakan oada jam.20.00.Wib. pada tgl.30/02/2021.


Adapun hasil Rapat  di putuskan oleh 

Dewan etik IWO Lahat meminta agar setiap anggota mematuhi aturan dalam  struktur ke Organisasian Dalam struktur iwo  yang telah di sepakati bersama baik aturan internal maupun eksternal yang mengikat setiap anggota IWO Lahat.  Dengan hasil Musyawarah mupakat  maka di putuskan dan di tetapkan  Agustoni menjadi Wakil Ketua IWO Lahat. 


Juga  dalam rapat tersentu juga bahas tentang jetua IWO  ,dan 

Dalam waktu dekat, bisa dimungkinkan akan ada pergantian ketua IWO Lahat, tapi masih kami rundingkan dahulu," kata dewan itik IWO .


Juga di tambahkanya Oleh Sekjen IWO Lahat, bawasanya 

rapat hari ini adalah fokus membahas pengisian kekosongan jabatan wakil ketua. "Ujarnya.


Sekjen IWO Supalman juga menyampaikan pada anggota pada rapat PD.IWO  hari ini  Nama  Aditya dari jurnalis media Berita Lahat.Com. di tambahkan resmi menjadi anggota IWO Lahat ini juga hasil rapat serta keputusan bersama dari Hasil gelar rapat IWO Lahat memutuskan bahwa untuk mencukupi jumlah keanggotaan sesuai struktur maka Aditya resmi direkrut menjadi anggota IWO Lahat. 

Dewan Etik IWO Lahat, Aan dan Agustin mengatakan bahwa direkrutnya Adit menjadi anggota IWO Lahat telah disetujui oleh anggota rapat yang hadir berjumlah 9 orang. 

"Ini hanya perekrutan untuk mencukupi jumlah keanggotaan bukan perekrutan masal," kata Agustin. 

Dewan Etik IWO Lahat berharap dan menekankan agar anggota baru mentaati aturan yang berlaku dalam Organisasi IWO Lahat. 


PD.IWO Lahat juga bahas  Rancangan  program kerja tahun 2021.


Dari media 

beritalahat.com mengatakan Dalam rapat umum IWO Lahat telah merancang dan akan melaksanakan program kejurnalisan, tentunya dengan progres yang lebih baik dari tahun 2020.

"Tetap pada jalur publikasi, program yang prioritas, seperti penggarapan berita dan lainnya, tidak bisa kita jelaskan terperinci, nantinya akan kita publikasi dalam bentuk karya yang dihasilkan," kata Aan. 

Beberapa program kerja akan dilaksanakan IWO Lahat pada tahun 2020 dan semua anggota IWO akan lebih bekerja keras agar semua program berjalan dengan baik .dan mengangkat Nama Organisasi IWO Ke depan.


Pada rapat PD.IWO hari ini. juga bahas aturan intternal IWO. Antara lain.


1.harus mentaati aturan yang ada di dalam organisasi yaitu ,jangan membawa nama Organisasi di atas kepentingan Pribadi.


2. Di harapkan dalam Organisasi IWO harus  kita punya PH ( pendampingan Hukum) karena ini penting  apabilah ada sesuatu hal yang ?Vatal .


3.Dan mengangkat Nama baik IWO di Mata  Pemerintahan dan Publik .


4.Dalam Organisasi kita harus ada dana rutin untuk dana kas  Organisasi setiap bulan  untuk keperluan penting bagi ke anggotaan apabilah ada sesuatu hal Baik maupun yang tidak di inginkan. ( Akril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar