res

Bripka Abdi Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat Turut Berduka Atas Meninggalnya Seorang Warga Binaannya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Peringati ''May Day'' Disnaker Adakan Diskusi, Senam, dan Jalan Pagi

08 Februari 2021

Bripka Abdi Bhabinkamtibmas Desa Soro Barat Turut Berduka Atas Meninggalnya Seorang Warga Binaannya



Dompu-Cakrawalaonline, Bripka Abddi tengah mengikuti pengantaran jenazah warga binaanya almarhumah Nurisah binti Haso katanya, saat di hubungi wartawan.

    Bripka Abdi Bhabinkamtibmas Desa Soro barat ikut berduka cita atas kepergian warganya karena sangat melekat di hati warga khususnya warga lansia.

  Kehadiran Abdi di tengah masyarakat cukup memberikan sebuah kepekaan baik dalam urusan musibah kematian, lansia, dan uruusan hukum, sangat melekat di tengah kehidupan masyarakat dan silaturahmi yang sangat utamakan ujar Bripka Abdi.

   Kades Soro barat Awaludin antusias dalam kebersamaan membangun Desa Soro barat katanya , selama ini jauh dari keributan dan konflik yang terjadi selama berada di tengah tengah masyarakat beber Awaludin Minggu 7/2/21.

    Dalam kehidupan bermasyarakat Bripka Libra  Abdi utamakan keselamatan rakyat binaan sering mengingatkan masyarakat dalam kehidupan di tengah ancaman virus Corona , jangan lupa memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan ujarnya.

   Demikian ungkapan dan harapan Kades Soro barat Awaludin tetap bersinergisitas antara kades dan Bhabin tetap sama sama memberikan himbauan agar warga selalu menjaga kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, Alhamdulillah warga Soro masih jauh dari penyakit Corona , mudah mudahan tidak terjangkit warga saya ucap Awaludin. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar