res

Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Dilantik 26 Februari 2021 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

23 Februari 2021

Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Dilantik 26 Februari 2021



Dompu- Cakrawalaonline, Pelantikan Bupati Terpilih hasil Pemilukada 2020 pasangan  AKJ-Syah menurut rencana akan  dilaksanakan pelantikan  pada tanggal 26 Febuary 2021. Demikian diungkapkan Kabag Prokopim Setda Dompu, Muhammad Iksan, S. ST, M,SI pada  wartawan 22/2/21.




" Pelantikan Bupati terpilih, tempatnya    dilaksanakan pada tanggal 26 Febuary 2021 di Kantor Bupati Dompu , dan sudah ada  kepastian dari Dirjen Otda yang kemarin dalam vidconnya dengan sekda seluruh Indonesia, beliau menjelaskan paling cepat tangggal 26/2/2021.  Papi Iron akrabnya, mengungkapkan Daerah Dompu menjadi salah satu pilihan untuk diikutsertakan dalam pelantikan Bupati terpilih dalam bulan ini tuturnya.

   




Kabag Prokopim Setda Dompu berharap pada semua elemen masyarakat Dompu untuk bersabar  pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih AKJ-Syah undangan sangat terbatas hanya 25 orang  ungkap  Muhamad Iksan ST, Msi saat ditanya Wartawan terkait harapan tentang pelaksanaan pelantikan, mengingat Dompu dalam keadaan " Zona merah " covid 19, masyarakat di harapkan untuk bersabar dan pelantikan bisa di lihat melalaui handpon di rumah masing masing.




 "Alhamdulillah, kita juga ingin cepat memiliki Bupati dan Wakil Bupati definitif dan bisa dilantik oleh Mendagri melalui Gubernur NTB secepatnya," dan sekarang sudah ada kepastian pelantikan di lakukan di Dompu,Lanjut Papi Iron,  dengan satu harapan agar Dompu memiliki visi Missi baru untuk memajukan daerah Dompu dan mensejahterakan masyarakat secara umum, sehingga roda Pemerintahan dan  pembangunan akan lancar tutup Papy Iron mengakhiri statementnya . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar