res

Tim Gabungan TNI/Polri Dompu Gelar Razia Masker - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

23 Februari 2021

Tim Gabungan TNI/Polri Dompu Gelar Razia Masker



Dompu -Cakrawalaonline, Dandim 1614 Dompu dan Polres Dompu menurunkan tim gabungan terdiri atas TNI, Polri, Pol PP, Dishub, BPBD, dan Dikes Kabupaten Dompu melakukan razia, serangkaian pembagian masker kepada pengguna jalan di cabang Banggo, Selasa 23/2/21.


Dandim 1614 Dompu melalui Danramil Dompu kota Letu M.Yamin  dan Danramil Manggelewa Lettu Maturidi kepada wartawan mengatakan , Kegiatan razia masker dan pembagian maskers gratis tersebut di mulai jam 8 _ hingga jam 10,30 untuk meningkatnya kesadaran masyarakat pengguna transportasi  dan pejalan kaki yang melakukan aktifitas di pasar Soriutu ungkap Danramil M.Yamin dan Maturidi.

   

Selain itu masyarakat dapat memutus mata rantai virus Corona covid 19, bukan saja pembagian masker gratis, melainkan swab antigen oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu.

   

Danramil Manggelewa Letu Maturidi, lanjutnya  kegiatan bakti sosial di cabang Banggo melibatkan Bhabinsa dan Bhabinkantibmas yang ada di Manggelewa dalam rangka mengawasi jalanya roda pemerintahan Kabupaten Dompu di tengah tengah penyebaran virus Corona yang tidak henti - henti yang mengancam kehidupan manusia. 

   

Aparat dan wartawan melihat langsung masyarakat masih mengabaikan pengunaan masker, Danramil Letu Muh.Yamin dan Maturidi  mengharapkan tingkatkan kesadaran yang tinggi demi keselamatan jangan lupa memakai masker , mencuci tangan jangan kerumun dan jaga jarak harapnya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar