res

Bupati-Wakil Bupati Dompu Terpilih akan Dilantik 26 Febuary 2021 - Cakrawala Online

Breaking

18 Februari 2021

Bupati-Wakil Bupati Dompu Terpilih akan Dilantik 26 Febuary 2021



Dompu- Cakrawalaonline, Pelantikan Bupati Terpilih hasil Pemilukada 2020 pasangan  AKJ-Syah menurut rencana Pemerintah Propinsi akan  dilaksanakan pelantikan  pada tanggal 26 Febuary 2021. Demikian diungkapkan Kabag Prokopim Setda Dompu, Muhammad Iksan, S. ST, M,SI pada  wartawan di Ruang kerja Rabu siang, 17/2/2021.


" Pelantikan Bupati terpilih, tempatnya belum diketahui, tapi yang pasti waktu pelantikan dilaksanakan pada tanggal 26 Febuary 2021 dan sedang menunggu kepastian dari Dirjen Otda yang kemarin dalam vidconnya dengan sekda seluruh Indonesia, beliau menjelaskan paling cepat tangggal 26/2/2021. Daerah Dompu menjadi salah satu pilihan untuk diikutsertakan dalam pelantikan Bupati terpilih dalam bulan ini. Kita sekarang sama-sama menunggu surat keputusan dari Mendagri." 


"Sementara Sekda Dompu masih menjalankan tugasnya sebagai Sekertaris Daerah yaitu Drs. H. Muhibuddin, M.Si. sekaligus menjadi PLH Bupati," ungkap Papy Iron.


Kabag Prokopim Setda Dompu berharap pada semua elemen masyarakat Dompu untuk bersabar menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih AKJ-Syah. Ungkap  Iron saat ditanya Wartawan terkait harapan tentang pelaksanaan pelantikan.


 "Alhamdulillah, kami juga ingin cepat memiliki Bupati dan Wakil Bupati definitif dan bisa dilantik oleh Mendagri melalui Gubernur NTB secepatnya," Lanjut Papi Iron,  dengan satu harapan agar Dompu memiliki visi Missi baru untuk memajukan daerah Dompu dan mensejahterakan masyarakat secara umum. Tutup Papy Iron mengakhiri statementnya .  Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar