res

Bermain Perahu, Bocah Kedungjati Tewas Tenggelam Sungai Tuntang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

12 Februari 2021

Bermain Perahu, Bocah Kedungjati Tewas Tenggelam Sungai Tuntang



Grobogan-Cakrawalaonline, Seorang Anak laki-laki berinisial MDM warga Dusun Dawung, berusia 6 Tahun tewas tenggelam di Sungai Tuntang Dusun Dawung Desa Jumo Rt/Rw: 02/03 Kecamatan Kedungjati, Jum’at (12/02).


Kapolsek Kedungjati AKP Muslih, S.H. mengungkapkan bahwa telah terjadi peristiwa laka tenggelam di Sungai Tuntang, yang diketahui korban meninggal dunia.


“Menurut keterangan kawan korban berinisial J dan T. Mereka bersama korban bermain di atas perahu yang berada di Sungai Tuntang sekitar pukul 15.00 Wib sedangkan ibunya berada di rumah, “ungkap Kapolsek.


“Selang berapa waktu 2 temanya pulang sesampainya di depan rumah korban ditanya oleh bibi korban tentang keberadaan korban, dan langsung dicari di sungai tempat bermain namun hanya di temukan sandal korban saja, yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah, “pungkasnya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa bibi korban segera memberitahukan kepada saksi 1 dan 2 yaitu Kusaini (45) dan Rosini (45) dan akhirnya bersama warga mencari di lokasi sungai tempat kejadian namun tidak di temukan. Sekira 1 jam kemudian korban terapung sekira 10 meter dari tempat korban tenggelam.


Selanjutnya Korban diangkat dari sungai, korban saat itu dalam keadaan sadarkan diri. Kemudian korban di bawa ke RS. PKU Muhammadiyah Gubug untuk mendapatkan pertolongan dari medis guna penanganan lebih lanjut.


Selang beberapa saat hasil dari pemeriksaan oleh petugas Kesehatan RS. PKU Muhammadiyah Gubug dinyatakan korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.


Dari pihak keluarga kini telah menerima atas kematian korban, “imbuhnya. Ng-Rif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar