res

HPN, Wartawan PWI Kabupaten Pemalang Divaksin Covid-19 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

27 Februari 2021

HPN, Wartawan PWI Kabupaten Pemalang Divaksin Covid-19



Pemalang - Cakrawalaonline, Sabtu (27/2), beberapa wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI Kabupaten Pemalang (termasuk wartawan cakrawalaonline) divaksin Covid-19 di Puskesmas Kabunan, Kecamatan Taman.


Ketika dikonfirmasi cakrawalaonline, mengenai jumlah wartawan PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah selaku ketua-nya memberitahu bahwa sebanyak 8 orang wartawan terdaftar dalam Vaksinisasi Covid-19.


"Namun ada 2 orang wartawan yang ditunda divaksinasi karene sakit dan tensinya tinggi," Ungkap Ali.


Ali menambahkan, untuk kedua wartawan yang tertunda divaksinasi tersebut akan di-ikutsertakan pada Vaksinisasi tahap Ketiga bersama masyarakat umum.


"Yang divaksin hari ini(Sabtu, 27/2) itu terkait dengan HPN, dimana Presiden memberi penghargaan pada wartawan PWI(Pemalang) untuk diberi vaksin Covid-19 tahap kedua, bersama dengan pelayan publik seperti:ASN, TNI dan POLRI," Ujar Ali sambil mengatakan bahwa nantinya semua wartawan yang ada di Kabupaten Pemalang akan divaksin Covid-19.


Di lain pihak, di sela-sela peninjauan pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19 di Puskesmas Kabunan, Kadinkes. Kabupaten Pemalang, dr. Sholahudin, saat ditanyakan berapa banyak vaksin Covid-19 yang disediakan pemerintah, Sholahudin menjawab sebanyak 27.000 vaksin yang akan diberikan secara bertahap.


"Untuk tahap kedua kedua ini diperuntukan bagi nakes yang di tahap Satu tertunda, pelayan publik seperti:ASN, TNI, POLRI, dan wartawan," Jelas Sholahudin.


Sedangkan Kepala Puskesmas Kabunan, Hadi Sucipto, menyatakan, sepanjang pelaksanaan Vaksinisasi Covid-19 yang diadakan di tempatnya bertugas, tidak ada kendala apapun.


"Dan hingga sekarang tidak ada laporan yang masuk ke kami mengenai keluhan pasca divaksin," Tandas Hadi Sucipto.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar