res

Kadis Kominfo sukseskan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Terpilih - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Unjuk Rasa Guru Honorer MI-MTs di Depan Kantor Kemenag Dompu

27 Februari 2021

Kadis Kominfo sukseskan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Terpilih



Dompu Cakrawalaonline, _ Pemda Kabupaten Dompu, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), telah berhasil melaksanakan  tugas pokok dan fungsinya,  mensukseskan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST, MT, masa jabatan 2021-2026. 




    Diskominfo Dompu dibawah kepemimpinan  Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M.Si (Kepala Diskominfo Dompu) bersama jajaran di bidang Aptika Diskominfo setempat, mengerahkan seluruh Tim Media (TM) Kominfo, untuk melakukan berbagai kegiatan mulai persiapan sejak awal hingga pada acara puncak pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu. 




Setiap hari, tepatnya mulai pagi hingga sore hari, mereka mengarahkan tenaga dan pikirannya guna memberikan kontribusi terbaik di dunia informasi  taakan pudar jalannya prosesi  penayangan secara virtual dan live streaming pelantikan yang di harapkan.




Hal  senada ,  sudah menjadikan tugas dan tanggungjawab. Juga untuk memberikan yang tebaik dalam hal penayangan demi  masyarakat luas, bisa menyaksikan secara langsung melalui live streaming jalannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang berlangsung di Mataram tepatnya di gedung Graha Bhakti Praja kantor Gubernur NTB. 




Kepuasan akan membuahkan hasil yang maksimal  dicapai masyarakat , Ini pun terlihat atas suksesnya penayangan acara puncak pelantikan secara virtual dan live streaming di Pandopo Bupati Dompu, Jumat (26/2/2021). Capaian dan keberhasilan Diskominfo Kabupaten Dompu ini pun, diapresiasi oleh banyak pihak. 




"Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan Diskominfo Dompu dalam mengsukseskan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu,".  

 selama ini,  Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M.Si, memimpin Diskominfo Kabupaten Dompu, telah mampu membawa perubahan kemajuan Diskominfo dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. "Ini faktualitas kinerja Fakhrudin, M.Si karena lewat kepempimpinan beliau Diskominfo telah maju satu langkah kedepan .




Diakui Kabag forkompimfa Muh.Ikhsan ST.M,Si juga selama ini Diskominfo sudah banyak membantu jalannya kegiatan kegiatan membangun roda pemerintah. Apalagi, kegiatan kegiatan rapat pemeritah banyak dilaksanakan melalui virtual dan Vidcon. "Disinilah peran Diskominfo yang selama ini menyediakan berbagai sarana untuk mendukung jalannya rapat tersebut," tuturnya Muh.Iksan.




Diskominfo Dompu melalui Tim Media Kominfo-nya dalam melakukan berbagai persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu. "Diskominfo sangat berperan penting, terutama saat kami melakukan rapat koordinasi melalui virtual (Vidcon) dengan pemeritah provinsi NTB serta pemeritah pusat," jelasnya.




Berkat kerja keras dan semangat Diskominfo, Alhamdulillah penayangan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu di Pandopo Bupati Dompu, berjalan dengan sukses dan lancar. "Kami ucapkan terimakasih atas kerja keras Diskominfo. Semoga capaian ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi," harapnya.

    Usai menyaksikan pelantikan Kadis Kominfo mengungkapkan sejumlah 10 titik pembangunan pemancar signal di desa desa terpencil tahun 2921, terutama di doroncanga, ,Tompo, palikarawe, dan khusus obyek wisata ujar Ir.Fakhrudin M.si. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar