res

Pergantian Ketua STAIYO Sejak Januari 2021 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

28 Februari 2021

Pergantian Ketua STAIYO Sejak Januari 2021



Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalaonline, – Pergantian Ketua STAIYO Wonosari sejak Januari 2021. Demikian menurut Suharto MM ketika dihubungi wartawan di kantor kampusnya Jln Ki Ageng Giring Trimulyo II Kepek Wonosari Februari 2021.


 


Menurut Suharto MM, pergantian Ketua Kampus STAIYO ini dimaksudkan untuk peremajaan kepengurusan kampus. Adapun kepengurusan yang pengganti adalah Ketua yang dulu Drs H Mardiyo M.Si diganti kepada Diah Mintasih M.Pd.


 


Wakil ketua lainnya sebagai tim pengurus, sebagai wakil ketua Satu (Agus Supriyanto MH), Wakil ketua Dua (Suharto MM), Wakil ketua Tiga (Hudan Mudaris M.Si). Mereka itu merupakan kandidat Doktor, yang terhitung mulai 21 Januari 2021, termasuk Dr (c) Suharto MM.


 


Pergantian ketua atau pengurus kampus STAIYO Wonosari itu melalui Sidang Lembaga NU DIY belum lama ini. Demikian diungkapkan oleh Suharto MM saat ditemui wartawan di kampus STAIYO belum lama ini.


 


Pergantian pengurus kampus ini, menurut Suharto, tidak ada masalah yang krusial. Cukup damai, semata-mata karena peremajaan kepengurusan kampus STAIYO agar kedepannya tetap lebih maju untuk kepentingan generasi mendatang.


 


Karena pada umumnya para generasi dinamis pengejar ilmu yang turut kuliah di STAIYO belakangan ini semakin besar. Sehingga selain tuntutan fasilitas gedung yang baik, rapi, bersih, indah dan sejuk serta segar dibutuhkan.


 


Selain hal itu juga dibutuhkan untuk memenuhi tututan di atas, diantaranya para pengurus yang baru dan standar SDM yang sesuai kebutuhan kampus STAIYO dan loyal terhadap tugas yang dibebankan kepada masing-masing pengurus serta dosen dan pegawai di bidang sekretariat, termasuk tukang kebun, tukang parkir dan lainnya. (Sab)




 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar