res

Warga Soro Minta Pemerintah Peduli Jalan Ekonomi - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

01 Maret 2021

Warga Soro Minta Pemerintah Peduli Jalan Ekonomi



Dompu-Cakrawalaonline, Warga masyarakat Desa Soro Timu Kecamatan Kempo Udin meminta melalaui media kepedulian Pemerintah katanya untuk memperbaiki jalan ekonomi yang menuju Soro timur Ke Dusun Torowuwu. 

   

Sejumlah 18 warga Dusun Torowuwu diantaranya Udin meminta kepedulian Pemerintah mulai tingkat Desa, Kecamatan , Kabupaten dan Propinsi katanya  untuk memperbaiki, jalan ekonomi menuju Torowuwu dan obyek wisata Tororuma ungkapnya.

  

Jalan tersebut sangat memprihatinkan mengingat kondisi jalan terputus.

   

Tujuan membangun infrastruktur jalan ekonomi memperlancar petani dan Nelayan demi meningkatkan kesejahteraan , kini me jadi lumpuh total , sehingga mempengaruhi turun drastis penghasilan para nelayan dan Peternak di Desa tersebut.

   

Kades Zulkanain menyikapi telah melakukan negosiasi dengan Pemerintah , melalui surat rujukan permohonan pada pemerintah Kabupaten Propinsi bahkan kementerian Desa tertinggal dan Transmigrasi.

   

Selain itu Zulkarnain atas nama masyarakat Soro timur harapkan pada DPRD Dapil 4 agar menerima aspirasi rakyat melalui media katanya, 28/2/21.

    

Ditempat terpisah warga Soro Barat meminta pada pemerintah membangun Mushollah di Dermaga mengingat jauh dari kampung, selain buruh dan masyarakat pengguna fasitas Agama itu sopirpun ikut mendukung membangun Mushollah.

   

Kepala Dinas perhubungan  Ir.Syarifudin menanggapi pembangunan Moshollah belum ada kegiatan pembangunan Mushollah karena  ada Dana Desa, dan dari reses DPRD ungkapnya saat di konfirmasi wartawan di Kantor Dishub.Dompu .

   

Kadishub Ir.Syarif menjelaskan belum bisa membangun infrastruktur karena mengingat covit 19, masih berlanjut ruturnya. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar