res

Peringati HPN, Kumandan BR Hibur Wartawan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

22 Februari 2021

Peringati HPN, Kumandan BR Hibur Wartawan



Pemalang - Cakrawalaonline, Sabtu (20/2) malam, Komunitas Jurnalis Pemalang (KJP) berkolaborasi dengan mantan Sekda. Pemalang, Budhi Raharjo yang akrab dipanggil "Kumandan BR" menggelar Peringatan Hari Pers Nasional(HPN) ke-75 tahun 2021.


Acara yang dikemas dalam Live Music bertajuk "Kangen-Kangenan #bersamakumanDanBR dihadiri oleh: Wakil Bupati Pemalang terpilih(Mansur), Kadiskominfo. (Nugroho Budi Raharjo), Kepala BPKAD(M. Agung Puntodewo), Kadinpermasdes yang juga selaku juru bicara Satgas. Penanggulangan Covid-19 (Tutuko Raharjo), mantan Kepala DPU-TR (Sudaryono), Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia (Slamet Efendi), Ketua DPD Partai Golkar(Edi Susilo), anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar(Rabadi), Ketua PWI Kabupaten Pemalang(M. Ali Basarah) beserta jajarannya, dan tamu undangan lainnya termasuk para jurnalis.


Dalam "Perform"-nya, Kumandan BR menghibur para wartawan dengan senandung suara khasnya.


Dari lagu "Unchanced Melody" hingga tembang "Kau Slalu di hatiku" pun mengalir syahdu.


Disela-sela penampilannya, BR, sekda yang "nyentrik" ini mengucapkan hari pers nasional pada para awak media yang datang.


"Wartawan itu hebat, sampe seorang Napoleon berkata:saya lebih takut dengan pena wartawan daripada ribuan bayonet musuh... Dan baik-buruknya Pemalang tergantung para wartawan," Ucap Kumandan BR yang disambut tepuk tangan hadirin.


Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Pemalang, M. Ali Basarah mengatakan bahwa wartawan harus Profesional.


"Seperti tema HPN ke-75 tahun 2021, wartawan harus bisa menjadi Akselator Perubahan dan jangan lupa selalu disiplin Protokol Kesehatan," Ujar Ali.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar