res

Polres dan Dandim 1614 Dompu Kerahkan 120 Personel Dalam Pengamanan Bupati dan Wakil Bupati - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

PC Kembali Diperiksa, Tersangka Kasus Bulog Belum Ditahan

27 Februari 2021

Polres dan Dandim 1614 Dompu Kerahkan 120 Personel Dalam Pengamanan Bupati dan Wakil Bupati



Dompu Cakrawala merdeka_! Kapolres Dompu dan Dandim 1614 Dompu kerahkan sejumlah 120 personilnya dalam rangka men gamankan  pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2021-2026 di Kabupaten Dompu.


Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bapak AKader Jaelani dan H. Syahrul Parsan ST MT dilaksanakan hari ini Jum'at (26/02/21) pukul 09.00 wita di Kantor Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan akan diikuti secara virtual oleh Forkopimda Dompu dan sejumlah pejabat yang ada di Pemda Dompu serta perwakilan pengurus partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Dompu.


    Meskipun Kepolisian Resor Dompu tetap memperketat pengamanan dan pengawasan berlangsungnya pelantikan tersebut guna meminimalisir hal-hal yang dapat menggangu Keamanan dan ketertiban umum. 

  


Pengamanan diperketat di bagi dalam Tiga ploting, di pintu utama, di pintu masuk pendopo dan juga ada tim Patroli. Selain itu, ada alasan lain diperketatnya pengamanan itu, mengingat masa pandemi Covid19 masih menjadi penanganan, maka dengan pengamanan seperti itu dapat menekan atau meminimalisir kerumunan para  pengunjung.


Lanjut Kapolres Dompu, Sesuai hasil rapat koordinasi, bahwa peserta yang diperbolehkan masuk hanya 25 orang dan sebelum seluruh undangan masuk, akan tetap mengikuti tahapan protokol kesehatan Covid19, diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan dan undangan diwajibkan memakai masker, demikian pula untuk pengaturan di dalam ruangan pendopo Bupati diatur jarak   masing-masing undangan di pantau langsung wartawan.

   Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Akj_ Syah, Kapolres Dompu Syarif Hidayat SH, SIk, memberikan statemen mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyrakat Dompu, selama ini mulai dari Proses Pilkada _ hingga pelantikan .

    Demokrasi kita katanya aman mulai tingkat Desa, kecamatan, di dukung TNI/Polri, bahkan temana- teman media yang memberikan informasi dan membangun bersama sama menciptakan suasana Dompu yang kondusif, ujar Syarif Hidayat SH, SIk kepada wartawan di ruang pendopo Bupati Dompu Jum,at 26/2/21. 

    Sementara itu Dandim 1614, melalui Danramil 1614/02 Kempo, M.Yamin dan Danramil  1614/06 Manggelewa Lettu Maturidi , tetap intes mengawasi jalanya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Dompu . Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar