res

Rumah Anggota PGRI Hancur Diterjang Banjir,Pemerintah Perlu Turun Tangan - Cakrawala Online

Breaking

09 Februari 2021

Rumah Anggota PGRI Hancur Diterjang Banjir,Pemerintah Perlu Turun Tangan



Dompu - Cakrawalaonline, Anggota PGRI Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, kehilangan tempat tinggal karena terjang banjir bandang 5/2/21.

   Ketiga anggota PGRI yakni Muslim SPd, M.Yusuf S,Pd, dan Syirajudin. Dari tiga anggota PGRI Kecamatan Manggelewa bertugas  pada SDN nomor 1 Manggelewa, Desa  Kwangko Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.

    

Untuk diketahui oleh anggota PGRI seluruh Indonesia Khusnya Kabupaten Dompu bahwa Muslim S,Pd telah hilang tempat tinggalnya karena diterjang banjir, saat ini Muslim telah mengungsi ketempat yang lebih aman.

  

Muslim mengalami kerugian 175 juta rupiah akibat rumah telah di terjang banjir bandang 5/2/21 lalu saat dikonfirmasi wartawan di Kwangko 9/2/21 berkenaan hari Pers Nasional. 

      

Sementara M.yusuf dan Syirajudin mengalami kerugian mencapai 7 _ 10 juta kerusakan mesin cuci , tv dan pompa air, akibat luapan air banjir bandang yang masuk dalam kamar setinggi badan.

    

Dalam musibah tersebut PGRI kolaborasi antara PGRI Kecamatan Manggelewa , Kempo dan PGRI Kabupaten Dompu telah membantu sebatas mi instan dan telur, serta air minum, menurut sekretaris PGRI Kabupaten Dompu Burhanudin M.Pd.

   

Atas musibah yang dialami Muslim PGRI mendoakan agar musibah banjir tidak terulang lagi terang Burhanudin.

   

Ketua PGRI Kabupaten Dompu mengharapkan agar pemerintah turun tangan dan anggota PGRI lain sama sama peduli kasih pada Muslim S,Pd guru SDN No 1 Manggelewa yang di terjang banjir bandang  beberapa waktu lalu. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar