res

Beat Lawan Truck Di Tegowanu Satu Kepala Benjut - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

05 Maret 2021

Beat Lawan Truck Di Tegowanu Satu Kepala Benjut



Grobogan-Cakrawalaonline, Kecelakaan lalu lintas antara Sepeda motor dengan truck, Kamis (4/3). Di Jalan raya Tegowanu kulon barat Polsek tegowanu.



Korban bernama Aris bahtiar (21) tahun Desa tegowanu kulon rt 01 rw 02. Kini korban mengalami luka jahit dikepala 4 dan 3. Korban masih tidak sadar serta kondisi masih mutah-muntah. Kecelakaan lalu lintas antara Spm Honda beat K 5587 APF yang dikendarai oleh Aris sedangkan Hartoyo (53) tahun, swasta Desa Darent Rt/Rw: 03/05 Kecamatan Nulamsari Jepara kbm truck nopol B 9692 UU.


AKP Sucipto SH menjelaskan bahwa korban pengendara Spm dari arah timur ke barat telah menghindari jalan berlubang dan berair kemudian jatuh ke kanan dan bersamaan ada Truck, sehingga korban kena bak Truck dan jatuh di jalan, korban luka kepala karena membentur jalan.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kepada masyarakat supaya dalam mengendarai kendaraan lebih berhati-hati dan jangan terlalu ngebut, karena banyak jalan yang berlubang sehingga dapat membahayakan para pengendara, “imbuhnya. Ng-Rif


2 komentar:

  1. Eling n waspodo..nyawa manusia tk ad spare part y..jagalah tubuh selagi msh utuh

    BalasHapus
  2. Eling n waspodo..nyawa manusia tk ad spare part y..jagalah tubuh selagi msh utuh

    BalasHapus