res

KBM Tatap Muka SD 18 Kempo Berlanjut - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 Maret 2021

KBM Tatap Muka SD 18 Kempo Berlanjut



Dompu -Cakrawalaonline, Kegiatan belajar mengajar (KBM) SD No 18 Kempo berlanjut dasar Surat edaran Bupati nomor 360/900/ BPBD/III/21 tentang KBM Tatap muka .

Selama ini sejak tgl 9/2/21_hinga 10/3/21, sekolah di tutup sementara karena covid 19 Kabupaten Dompu memasuki "Zona Merah".

    Dengan daerah khususnya Kempo memasuki Zona Kuning hingga saat ini masih status zona kuning, kegiatan KBM di SDN 18 Kempo sudah berlanjut sejak tgl 10/3/21, ungkap Siti Atika, SPd Karno S,Pd, Amrin S, Pd Mulyati , dan Masita S, Pd kepada Wartawan Selasa 16/3/21.

   Apresiasi masyarakat dan orang tua siswa relatif tinggi dan dorongan bangkit semanagat baru karena bupati juga katanya, yang telahemberikan ijin sekolah tatap muka.

    Namun disisi lain dipertimbangkan oleh pemerintah siswa kelas 1_ hingga 6 di gabung dengan jumlah siswa yang relatif kecil . Jumlah siswa 1_ 6 , 40 orang, sementara guru 10 0rang dengan kepesek dan 1 operator.

   Dalam proses belajar mengajar tentu saja memerlukan alat bantu pelajaran yakni spidol dan tinta spidol, kertas dan lain maka dana bantuan operasional sekolah belum cair, maka tidak tutup kemungkinan kepala sekolah dan guru sepakat bon pada toko atk untuk me unkang KBM Tatap muka  ujarnya.Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar