res

Maling Truk Bermuatan Pupuk Di Godong Didor Petugas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

16 Maret 2021

Maling Truk Bermuatan Pupuk Di Godong Didor Petugas



Grobogan -Cakrawalaonline, Pamuji (49), warga Dusun Krajan, Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Grobogan, telah kehilangan satu unit truk bermuatan pupuk. Peristiwa itu terjadi Senin (15/3) dini hari.


Mengetahui truk Mitsubishi Fuso K-1412-TP miliknya hilang, Pamuji melapor ke aparat Polsek Godong. Oleh petugas Polsek Godong, laporan itu diteruskan ke unit Resmob Polres Grobogan. 



Dengan cepat unit Reskrim Polsek Godong dan tim Resmob Polres Grobogan melakukan penyelidikan dan penyisiran ke Kabupaten Boyolali. Karena diperkirakan pelaku mengarah ke Boyolali.


"Peristiwa berawal ketika Pamuji (49), pemilik TB Pandan Jaya Utama di Dusun Krajan, Desa Jatilor, Kecamatan Godong, melapor ke Polsek Godong, karena truk miliknya yang bermuatan tiga ton pupuk hilang. Truk itu diparkir di toko bangunan miliknya, di Dusun Krajan, Desa Jatilor, Kecamatan Godong," ungkap Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan, dalam pres rilis yang digelar di halaman Mapolres Grobogan.


Tidak butuh waktu lama, sekira pukul 11.00 WIB, unit Resmob Polres Grobogan, Unit Reskrim Polsek Godong dan dibantu Unit Resmob Polres Boyolali, meringkus pelaku bernama Subadi dan Slamet di rumah kost di Desa Candi, Kecamatan Ampel, Boyolali.


"Saat akan diamankan, kedua pelaku sempat melarikan diri. Namun berhasil digagalkan petugas dengan menembakkan timah panas di kaki kedua pelaku," jelas AKBP Jury Leonard Siahaan.


Kedua pelaku langsung digelandang ke Mapolres Grobogan berikut barang bukti berupa satu unit truk dengan muatan pupuk tiga ton, satu unit Honda Beat Street, mata bor dan bor yang digunakan pelaku untuk merusak kunci truk, dan sejumlah barang bukti lainnya. Wn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar