res

Muhamad Arif Priyo Susanto DPRD Sleman di Mrican - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

20 Maret 2021

Muhamad Arif Priyo Susanto DPRD Sleman di Mrican



Biro DIY, Sleman-Cakrawalaonline, Public hearing tentang Perubahan atas Perda Sleman No. 1 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pemenuhan Hak-hak Penyandang Disabilitas Kabupaten Sleman disampaikan oleh Muhamad Priyo Susanto ST selaku DPRD Sleman dari Partai Gerindra.


 


Acara ini disampaikan dihadapan para kader Partai Gerindra Kapanewon Depok, khususnya di padukuhan Mrican. Terbagi dua sesi karena sekarang dalam masa pandemi Covid-19 yang belum selesai. Empat orang dalam tatap muka antara kader Partai Gerindra dengan DPRD Sleman itu diawali oleh Budi Waluyo S.Pd selaku pembawa acara.


 


Dihadapan puluhan kader Partai Gerindra Mrican Budi Waluyo mengucapkan selamat datang kepada peserta, dan terima kasih atas kedatangannya. Juga menekankan bahwa antara kader Partai Gerindra dan Muhamad Arif Priyo Susanto ST selaku DPRD diharapkan selalu menyapa dan temu muka sedikitnya setahun dua kali.


 


Sambutan Pimpinan Anak Cabang Kapanewon Depok, Himawan Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Gerindra tetap menjadi pilihan kita bersama. Dalam kesempatan acara ini, di musim pandemi Covid-19 kita perlu tetap menjaga kesehatan dan juga tetap melaksanakan aktivitas sehari-hari.


 


“Dalam temu muka antara kader dan dewan ini hendaknya kita selalu mengingat agar dalam periode kedua ini dimungkinkan Muhamad Arif Priyo Susanto ST masih ingin menjadi dewan lagi. Maka para kader diharap tetap peduli tidak melupakan beliau, nanti bila mencalonkan DPR lagi,” ungkap Himawan.


 


Selaku DPRD Sleman dari Partai Gerindra, Muhamad Arif Priyo Susanto ST menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan sesuai program dinas kesehatan untuk terhindar dari pandemi Covid-19. “Kita tetap menjaga 5 M dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.


Selain itu berkait dengan public hearing tentang disabilitas kita semua harus mempedulikan mereka sebagaimana mestinya sebagai orang hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya. “Kita perlu memperlakukan disabilitas sama dengan yang sehat,” tambahnya.


 


Selaku narasumber dari acara itu adalah Sumarji, pihaknya menyampaikan bahwa dalam kegiatan sehari-hari di masyarakat kita semua tetap harus mengikuti program tata kelola kesehatan 5 M. Hal ini untuk turut serta peduli mencegah Pandemi Covid-19. Juga menekankan bahwa antara DPRD dan para kader merupakan mitra yang harus bersinergi dalam kehidupan masyarakat. “Kepedulian DPR Partai Gerindra dan para kader sangat penting dan harus saling mengisi demi kelangsungan cita-cita kita,” jelasnya.


 


Sisi lain Sumarji menekankan kepada kader dan warga masyarakat sepadukuhan Mrican yang saat ini pemerintah kalurahan Caturtunggal sedang menertipkan para penyewa Tanah Kas Desa. Diharapkan para penyewa Tanah Kas Desa Caturtunggal yang namanya tidak sesuai harus disesuaikan.


 


Hal ini wajib bagi penyewa yang pemilik nama sewanya sudah wafat harus diubah sesuai nama penyewa, dan sesuai peruntukannya. Misalnya sebagai bengkel, peternakan, pertanian, buka toko, kos-kosan dan lainnya. “Hal tersebut penting bagi penyewa Tanah Kas Desa Caturtunggal,” ungkap Sumarji. (Sab)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar