res

Dua Direktur Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" Dilantik Bupati Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

13 April 2021

Dua Direktur Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" Dilantik Bupati Pemalang



Pemalang - Cakrawala Online, Senin(12/4), bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah(BKD), Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo melantik dan mengambil sumpah Dua personil Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum "Tirta Mulia" yakni: Mochamad Arif Setiawan sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan, serta Djulianto selaku Direktur Tehnik.


Keduanya menduduki jabatan barunya untuk periode 2021-2023.


Dalam sambutannya, Bupatu Agung(nama panggilan Bupati Pemalang) mengucapkan selamat pada Dua Direktur Perumda. Air Minum "Tirta Mulia" yang baru dilantiknya.


"Selamat bertugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan Profesional," Ucap Agung.


Bupati Pemalang mengatakan bahwa sehubungan dengan dinamika sosial dan perubahan gaya hidup(Life Style) masyarakat, yang berdampak pada kebutuhan akan air bersih, harus direspon pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia dengan kinerja dan kemudahan pelayanan.


"Seperti meningkatkan kapasitas layanan, meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan layanan, membuat Diversifikasi layanan, serta menciptakan berbagai Inovasi," Ujar Bupati Agung.


Bupati selaku "pemilik" Perumda. berpesan pada kedua direktur yang baru, supaya dapat membawa perusahaan "plat merah" ini semakin lebih baik, lebih maju, dan lebih dipercaya masyarakat.


"Peningkatan kinerja perusahaan akan berkontribusi pada peningkatan PAD, oleh karena itu diperlukan dewan direksi yang baik sehingga perusahaan bisa berkembang," Tandas Bupati Pemalang.


Di akhir pidatonya, Agung menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengenai peran perusahaan yang berdampak pada kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih.


"Keberhasilan perusahaan tidak terlepas dari peran aktif seluruh unsur yang ada di dalam perusahaan serta koordinasi yang Intensif  dengan semua pihak yang terkait," Jelas Agung sambil mengingatkan pentingnya mempedomani tata kelola perusahaan dengan baik sehingga terwujud "Good Coorporated" termasuk komunikasi pihak perusahaan dengan pelanggan.


"Tingkatkan Efektifitas dan Efesiensi Operasional dengan meningkatkan kualitas SDM," Pungkas Bupati Agung.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar