res

Kapolres Lahat Berikan Penjagaan dan Keamanan Gereja - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

01 April 2021

Kapolres Lahat Berikan Penjagaan dan Keamanan Gereja



Lahat-Cakrawalaonline, Dalam rangka menjelang hari Paskah di kabupaten lahat mapolres lahat melaksanakan penyelisiran Gereja Santa Maria  ,untuk mengantisipasi  terjadi hal-hal yang  ingin merusak ketenraman di hari paskah khususnya para penganut  agama Nasrani, seperti terjadinya Bom bunuh diri di wilayah Makasar Sulawesi Selatan baru -baru ini.01/04/2021.


"Kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono .Sik melalui humas polres lahat  Aiptu Lispono.menyampaikan kepada awak media bahwa  jelang hari Paskah di kabupaten lahat tahun 2021 kami dari pihak polres siap untuk

 mengamankan stabilitas keamanan  masyarakat baik ancaman dari luar maupun.dsri dalam ,maka dengan ini polres lahat terus memantau di lapangan baik di dalam gereja maupun di sekitarnya.


'Ditambahkanya ,Di hari paskah nantinya anggota polres yang di tugaskan siap.dan.pantau dan tetap berkoordinasi dari fihak aparat yang lain untuk bekerja sama untuk mencapai Stabilitas  keamanan di kabupaten lahat ,Tutupnya.( Akril ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar