res

Perumda. Air Minum Tirta Mulia Launching "AJIBPOL" - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pintu Gerbang Patuk dan RTH Untuk Layanan Publik

15 April 2021

Perumda. Air Minum Tirta Mulia Launching "AJIBPOL"



Pemalang - Cakrawala Online, setelah mendirikan pabrik yang memproduksi air minum dalam kemasan(AMDK) pada tahun 2019  dan  diresmikan pada 10 Februari 2020 lalu, Minggu(11/4) pihak Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum Tirta Mulia me-Launching AMDK buatannya dengan merek "AJIBPOL".


Peluncuran produk AJIBPOL secara perdana dilakukan oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, didampingi Wakil Bupati Mansur Hidayat, disaksikan Direktur Utama Perumda. Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi, dihadiri sekda, Moh. Arifin, para pimpinan DPRD, seperti: Subur Musholeh(PKB), Khodori(PPP), Rois Faisal(Partai Golkar), dan Dua orang anggota dewan yakni: Edi Susilo(PG) serta Huda(PKS).


Dalam kesempatan tersebut, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia menjelaskan sejarah dari AMDK "AJIBPOL" serta semua hal mengenai air minum buatan perusahaan yang ia kelola.


"Air minum dalam kemasan merek AJIBPOL ini mempunyai Empat kemasan dengan masing-masing kapasitas produksi, yakni: Cup(gelas) isi 330 mililiter(ml) dengan kapasitas 4.000 per jam, kemasan botol isi 330 ml dan 600 ml berkapasitas  2.000/jam, serta kemasan galon isi 19 liter dengan kapasitas produksi 100 per jam," Terang Slamet Efendi.


Sedangkan Bupati Agung(sapaan Mukti Agung Wibowo) mengapresiasi adanya AMDK merek AJIBPOL.


"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya AJIBPOL dan saya berharap kepada semua perangkat daerah, Stake Holder, dan masyarakat mengkomsumsi air minum merek AJIBPOL ini," Ucap Agung sambil mengungkapkan keunggulan AJIBPOL.


"Disamping harganya lebih murah, AJIBPOL diproduksi dengan mesin bertehnologi tinggi dan yang terpenting, dengan membeli AJIBPOL berarti ikut mendukung produk dari Perumda. Air Minum Tirta Mulia," Tandas Bupati Agung berpromosi.


Agung juga berpesan supaya pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia secara terus menerus menjaga kualitas AJIBPOL.


"Saya juga mendorong agar AJIBPOL bisa masuk ke dunia usaha seperti toko, retail, hotel, restoran, rumah makan, dan lainnya," Saran Agung.


Pada Launching AMDK merek AJIBPOL, Bupati Pemalang pun mengingatkan beberapa hal.


 "Perhatikan lingkungan, jangan sampai mengeksploitasi sumber air secara berlebihan supaya tidak merusak lingkungan dan jangan lupa memikirkan cara daur ulang kemasan karena terbuat dari plastik," Tegas Bupati Agung.


Diakhir pidatonya, bupati Pemalang berharap AJIBPOL bisa menguasai pasar terutama di wilayah kabupaten Pemalang.


"Lakukan promosi secara Masiv dengan memanfaatkan tehnologi informasi seperti media sosial karena ini juga seiring dengan program unggulan pemerintah daerah yaitu DeDi(Desa Digital)," Pungkas Agung sambil mendoakan  AJIBPOL bisa menjadi air minum dalam kemasan terbaik di Jawa Tengah.


(Reporter:SSBL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar