res

Sumberwungu 08 April Ujian Pamong, Dilantik 14-04-2021 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

05 April 2021

Sumberwungu 08 April Ujian Pamong, Dilantik 14-04-2021



Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalamerdeka.com – Kalurahan Sumberwungu mengadakan pemilihan secara ujian pamong dan pengumuman pada 08-04-2021dan pelantikan pada 14-04-2021. Demikian rencana program diutarakan oleh Ispramoyo lurah kalurahan Sumberwungu saat ditemui wartawan belum lama ini.

Dijelaskan bahwa pada 08-04-2021 ujian pamong diikuti oleh 42 peserta. Mereka memperebutkan kursi jabatan Danarto yang diikuti oleh 28 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Dan untuk kursi jabatan tiga dukuh diikuti oleh 14 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran. Demikian menurut Ispramoyo lurah Sumberwungu yang juga didampingi oleh Stalis Basari S.Hut carik kalurahan Sumberwungu.

Lurah Sumberwungu berharap dengan dilaksanakannya ujian pamong tersebut mampu berjalan sesuai program yang direncanakan. Sehingga kekosongan 4 kursi jabatan itu bakal terisi setelah mereka dilantik.

Setelah dilantik nanti harapannya mereka para pamong yang baru dilantik mampu menyesuaikan diri di lingkungan birokrasi pemerintahan kalurahan. “Saya berharap mereka pamong yang baru dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya,” ungkapnya.

Sehingga jabatan Danarto yang nantinya duduk di kalurahan dan tiga dukuh yang juga duduk di kalurahan dan juga di kantor padukuhan. Mereka dukuh Gude 2 dan dukuh Wungu serta dukuh Karangtengah. “Mereka segera siap menyesuaikan diri dalam mengemban jabatan itu,” jelas lurah.

Lurah Ispramoyo juga berharap pada pasca ujian atau penyaringan dan setelah dilantik nanti diharapkan mereka tetap menjaga hubungan harmonis sesama pamong kalurahan. Itu semua terhadap semua lembaga yang ada di kalurahan Sumberwungu.

“Kami berharap tentunya para pejabat baru seperi Danarto dan tiga dukuh tersebut di atas segera menyiapkan diri serta pola pikir sesuai jabatan yang diemban nantinya,” harap lurah.

“Sehingga mereka tidak canggung dalam melaksanakan tugas atau menjalankan amanah yang ada di pundak mereka,” tegasnya. (Sab)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar