res

Zabidi Lurah Jambitan Dilantik 30-12-2020 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

05 April 2021

Zabidi Lurah Jambitan Dilantik 30-12-2020



Biro DIY, Bantul, Cakrawalamerdeka.com – Zubaidi lurah kalurahan Jambitan kapanewon Banguntapan kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Dulu Zubaidi terpilih setelah mengalahkan 4 calon lainnya.


Pemilihan lurah Jambitan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27-12-2020. Zabidi unggul dalam perolehan suara, sehingga mengalahkan 4 calon lainnya. Sehingga ditetapkan sebagai lurah terpilih oleh panitia pemilihan lurah kalurahan Jambitan.


Dari ketetapan itu akhirnya Zabidi dilantik oleh H Suharsono bupati Bantul. Pelantikan ini bersamaan dengan para lurah terlantik pada 30-12-2020 serempak dengan 26 lurah terpilih di pemerintah kabupaten Bantul.


Zabidi menjabat lurah kalurahan Jambitan dalam masa bakti 2020-2026 atau lima tahun. Sampai saat ini bulan April 2021 lurah ini semakin giat melaksanakan pekerjaannya. Itu dilaksanakan sesuai program yang dituangkan dalam penyampaian visi dan misi di hadapan warga masyarakat dan panitia.


Ditemui wartawan di kantornya belum lama ini, Zabidi mengaku ingin bekerja serius. Hal ini untuk mensejahterakan warganya. Terutama warga yang dirasa terisolir di sisi timur wilayah Jambitan. Mereka dibukakan jalan dan dibuatkan lapangan agar mereka tidak terkesan tertutup.


Dalam sisi lain berkait dengan pandemi Covid-19 sejak tahun lalu, warga Jambitan cukup aman dan terkendali tidak terserang penyakit itu. Demikian diungkapkan oleh lurah Jambitan yang serius bekerja dan tetap harmonis dengan perangkat serta pamong maupun lembaga yang ada.


“Mohon doa restu kami Zabidi lurah Jambitan dapat melaksanakan amanah atau tugas hingga masa akhir jabatannya nanti. Semoga warga masyarakat Jambitan semuanya selalu sehat dan mampu bekerja untuk kesejahteraan keluarga mereka,” pesan lurah kala dikutip wartawan.


Lurah Jambitan yang juga akrap dengan wartawan ini memang pantas mendapat apresiasi publik dan warga masyarakat. Karena prinsip yang diemban dapat merata di masyarakat dan di dunia publik. “Pengabdian ini untuk kesejahteraan warga masyarakat. Sehingga kami dengan iklas bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai lurah Jambitan,” ungkap Zabidi singkat. (Sab)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar