res

24 Persinel Polres Lahat Mendapatkan Reward - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

03 Mei 2021

24 Persinel Polres Lahat Mendapatkan Reward



Lahat-.Cakrawalaonline, Apel penghargaan Reward di pimpin Oleh kapolres lahat Achmad Gusti Hartono.Sik.dalam rangka penyerahan reward kepada 24 orang personil polres lahat yang di laksanakan di lapangan mapolres lahat Senin Tgl.03/04/2022, pukul 08.00.Wib.

“Kegiatan apel penghargaan di ikuti oleh :

1. Waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto ST.MM.

2. Para kabag, kasat dan seluruh perwira polres lahat.

“apel upacara pemberian penghargaan atau reward ke pada 24 personel polres lahat

sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 01 mei 2021.

“Adapun personil polres yang mendapatkan reward terdiri dari

Satu (1) personel bak sumda yang mendapat penghargaan dari kapolda sumsel Irjen pol prof Dr Eko Indra Heri S. MM berdasarkan skep/213/III/2021 tanggal 15 naret 2021 atas nama Bripka Haris Nelson Ps. Paurlat bag sumda yang berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator pembinaan karier dan konselor pada polres lahat.

“12 personel si propam atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian fungsi propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam juga mendapatkan dari kapolres lahat.

“6 personel sat bimas polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi sat bimas juga mendapatkan penghargaan dari kapolres lahat.

3 personel bag sumda polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pekayanan administrasi personel polres lahat

2 personel polres tahti atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.


Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono .Sik melalui Paur humas Iptu Lespono menyampaikan kepada awak media Pemberian reward/penghargaan yang rutin kita laksanakan merupakan bentuk perhatian pumpinan personel yang hebat atas semua prestasi, dedikasi, kinerja dan kedisiplinan serta loyalitas personel terhadap institusi khususnya polres lahat yang sana2 kita cintai.

Di tambahkanya,Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi, di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri menuju polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi polri khususnya polres lahat.


Dalam kata sambutan kapolres lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono Sik ,Saya sebagai pimpinan di polres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel yg telah melaksanakan tugas tanpa rasa lelah yang mana kedepanya tugas- tugas kita akan semakin padat dan penuh tantangan,untuk itu diharapkan kepada seluruh personel agar selalu mempersiapkan diri dan dapat menjaga kesehatan pergunakan waktu dengan baik dalam menjalankan tugas .Tegasnya.

“Selama apel penghargaan reward berlangsung aman tertib dan kondusif dan terkendali.(Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar