res

Desa Tekasire Rawan Pencurian Kades Antisipasi Kegiatan Trabas - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

27 Juni 2021

Desa Tekasire Rawan Pencurian Kades Antisipasi Kegiatan Trabas

 


Dompu- cakrawalaonline, Desa Teka sire, Pada tahun 2016, silam _ sampai hari ini masih  rawan pencurian terbukti bahwa Mayor warga Teka sire melaporkan kehilangan mesin Sanyo, tadi malam sekitar jam 3_ 4 Subuh, ungkap Mayor di Polsek Manggelewa, Minggu, 27/6.

   Desa teka sire masih rawan perjudian Insa Allah akan dilakukan berantas oleh Kades beserta Babinsa , babinkantibmas ujar Kades Yan Sofian kepada wartawan Minggu 27/6_ namun kami belum buktikan secara kasat mata ungkap Yansofian.

    Dengan adanya isu yang berkembang, Kades Teka sire mencanangkan program terabas. Adapun kegiatan, yang  ingin kami lakukan ungkap kades Yan Sofian adalah momentum sejarah baru dalam kepemipinan Yan Sofian Kades Teka sire, dalam rangka memperingati hari ulang tahun teka sire,(HUT)Teka sire.

    Kegiatan yang kami lakukan katanya adalah terabas , menurut rencana bulan Oktober- 2021, namun disisi lain mengingat Oktober memasuki musim hujan.

    Selanjutnya kegiatan yang di maksudkan itu  diadakan  sekitar tgl 24/7/21. Kegiatan terabas  tersebut melibatkan semua APM Manggelewa. Generasi muda, dan seluruh penggemar, terabas di seluruh penjuru, pulau Sumbawa , luar Daerah di NTB.

    Yan menjelaskan momen ini merupakan momen yang baik menurutnya, mengingat Desa Teka sire, dari tahun 2016, tingkat  konflik sosial yang telatif tinggi, kenakalan , premanisme, perkelahian , maka dengan momen  ini kami tunjukan dalam sebuah kegiatan atau efen , serangkaian memperingati hari ulang tahun Desa Tekasire.

    Tujuan kegiatan ini meningkatkan silaturahmi antar peserta terabas satu sama lain, antar Desa, antar Daerah yang ada di NTB,   menyalurkan Hoby, selain mengurangi kriminalitas, premanisme, dll. Adapun informasi ini sangat bagus kami salurkan melalui media cetak dan online, kata Yan Sofian Kades Teka sire, Minggu 27/6.

    Oleh karena itu momen ini kami sangat mengharapkan dukungan keamanan , mulai Polsek , Polres, dan Dandim Dompu.

    Terkait dengan pembiayaan, akan diadakan pendaftaran sebesar 250/peserta, dengan rute yang akan ditempuh mulai Lapangan kehakiman sebelah timur SMAN 1 M.lewa, menuju, Desa Soriutu,  Lanci jaya, Nusa Jaya , Kampasi meci,  makan siang diobyek wisata io kampasi dan kembali Finish pada lapangan kehakiman Desa Teka sire. ( zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar