res

Presisi Kapolri Berkumandang menjelang HUT " Berlian " Bhayangkara ke 75 Polres Taput Adakan Berbagai Macam Kegiatan Aksi Sosial - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

27 Juni 2021

Presisi Kapolri Berkumandang menjelang HUT " Berlian " Bhayangkara ke 75 Polres Taput Adakan Berbagai Macam Kegiatan Aksi Sosial



Taput-Cakrawalamerdeka, Program Kapolri melalui Presisi (Prediktif, Responsiblitas, Transparansi dan Berkeadilan) tidak sebatas slogan. Meyongsong HUT Bhayangkara Negara ke 75 Tahun 2021 berbagai aksi sosial digelar. 


Diwilayah hukum Polres Tapanuli Utara dipimimpin Kapolres AKBP  Muhammad Saleh SIK.MM, melakukan aksi bernuansa sosial keberpihakan kepada masyarakat dihelat tanpa pamrih. 


Seperti pelayan vaksinasi massal upaya memutus sebaran virus corona yang mengglobal. Ada pemberian kebutuhan pertanian, belum lagi pemberian puluhan Helem SNI, ratusan masker dan Handsanitizer khusus bagi pengemudi. 


Aksi sosial yang disebut belakangan, dipimpin langsung 

Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi,  Soya Lato SH.


Kapolres melalui Kasubbag Humas Walpon Baringbing saat  dipertanyakan berbagai kegiatan dilakukan  menyongsong hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 Tahun ,1 Juli 2021 diwilayah hukum Polres Taput. 


Seperti pelayanan vaksinasi massal telah terlaksana dua gelombang, Bhakti sosial di Panti asuhan dan panti jompo, bhakti sosial ke rumah ibadah. 


Selain bhakti sosial, salah satu kegiatan yang mengundang rasa simpatik warga,  satuan lalu lintas Polres Taput dalam beberapa hari belakangan melakukan pembagian Helm SNI ke berbagai pengendara roda dua di berbagai tempat , masker dan handsanitizir. 


Dipimpin Kasat Lantas AKP Soya Lato SH mewakili Kapolres AKBP Muhammad Saleh, SH, MM menghadiahi puluhan helm SNI, ratusan masker dan handsanitizer  bagi pengemudi kenderaan roda dua roda empat pengguna jalan raya, terang Walpon Baringbing. 


Sejak hari Jumat , Sabtu hingga hari ini Minggu, aksi sosial berupa pemberian helm masker dan handsanitizer di laksanakan di jalan raya dengan sistem hunting atau berpindah-pindah tempat di beberapa titik jalan raya.


Pengendara roda dua yang  tidak menggunakan helm SNI dan tidak memakai masker, di berhentikan lalu diberikan helm standrad untuk digunakan, termasuk masker dan handsanitizer. 


Pemberhentian oleh petugas lantas,  sempat membuat sontak para pengendara di jalanan, namun pada akhir nya melemparkan senyum dan berterimakasih  kepada petugas saat sudah menerima helm dari petugas. 


Aksi sosial  lalu lintas ini berlangsung  hingga Tanggal 30 Juni mendatang. Semua nya dilakukan untuk menyongsong Hut " Berlian "  Bhayangkara  ke 75 tepat Tanggal 1 Juli 2021. Panji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar