res

Koramil Manggelewa Adakan Karya Bhakti di Lanci jaya - Cakrawala Online

Breaking

30 Juni 2021

Koramil Manggelewa Adakan Karya Bhakti di Lanci jaya

 


Dompu-Cakrawalaonline, Koramil Manggelewa Kap.inf.Maturidi beserta sejumlah Babinsa yang ada di wilayah hukum Manggelewa giat  melakukan Karya Bhakti membangun rumah Ibadah " Masjid " Lanci jaya . 

Kegiatan Karya Bhakti di lakukan hanya sepekan kini telah berahir Jum,at kemarin 25/6.

Masjid Lanci jaya didirikan tahun 1988, membutuhkan uluran tangan pemerintah dan Donatur kata Marbot, untuk menyelesaikan pembangunan rumah ibadah tersebut ujar Marbot.

    Kegiatan Karya Bhakti dibantu Polsek Manggelewa dan Babinkantibmas.

Ditempat terpisah pada hari Senin 28/6_21 Danramil Manggelewa , dan Kapolsek Manggelewa, melakukan kegiatan vaksianasi di Desa Anamina Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu.

  Adapun sasaran kegiatan diperuntukan warga pra remaja umur 18_50 tahun ( Lansia).

Selanjutnya ditempat terpisah hari Selasa 29 Juni 2021, Koramil Manggelewa , Kap.Inf.Maturidi, Kapolsek Mangelewa Iptu Abdul Malik SH,  dan Camat Drs.Ismail melakukan kegiatan vaksinasi masal di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. Kegiatan tersebut juga melibatkan Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Tanju, untuk mendatangi pra remaja dan lansia di Desa tersebut.

   Selain Bhabinkantibmas, dan Babinsa , hadir pula dr.Rumah sakit Soriutu, beserta tenaga medis yang melakukan  fasiltasi kegiatan vaksinasi (Suntikan) massal sejumlah kurang lebih 50 orang  sesuai kebutuhan masyarakat . 

    Kades Tanju H.Syamsudin menghimbau masyarakat agar mematuhi protocoler kesehatan,  menerima vaksinasi tanpa ada bukti vaksinasi, semua bantuan yang di salurkan melalui Desa, tidak akan turun ancam kades , karena tujuan vaksinasi untuk  meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh warga ujar kades H.Syamsudin ancamnya.

    Kehadiran Danramil , Kapolsek, Camat dan petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi , responsif yang relatif tinggi, masyarakat Desa tanju, salah satu warga Abdul Karim dan Ibu sita mengucapkan terimaksih atas kehadiran pemerintah yang melaksanakan program vaksinasi, katanya , kami yakin dan percaya apapun kegiatan pemerintah tentu saja memberikan kontribusi untuk kemaslahatan masyarakat tutur Pak.Kero akrabnya.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar