res

CV Johar Putra adakan pemeliharaan & penyulaman di Lokasi Kecamatan Manggelewa - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

30 Juni 2021

CV Johar Putra adakan pemeliharaan & penyulaman di Lokasi Kecamatan Manggelewa

 


Dompu-Cakrawalaonline,   CV, Johar Putra salah satu proyek yang menanggulangi rahabilitasi hutan, di wilayah Empang Riwo,  khusunya Desa Banggo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu,NTB. Lahan CV Johar Putra sekitar 251 ha, mulai melakukan pekerjaan tahun 2019_ hingga saat ini masih dalam proses pencanagan rehabilitasi hutan.

    Pada tahun 2021 _ ini proyek rehabilitasi hutan di nilai gagal oleh setiap elemen, dan beberapa media, diakuinya Asep CV Johar Putra kepada wartawan di lokasi Desa Banggo 28/6.

    CV, Johar Putra sedikit meluruskan atas informasi melalui  media katanya tentang program rehabilitasi hutan di Desa Banggo, Kecamatan Manggelewa, bahwa belum bisa di katakan gagal paparnya.

   Dikarenakan kami masih dalam taraf pemeliharaan, penyulaman , itulah sebabnya di saat ini kami atasnama Johar Putra turun lapangan kelokasi Desa Banggo Rabu 28/6- 21.

   Tujuan kami turun lapangan untuk melakukan monitoring kepada ketua ketua kelompok kerja yang saat ini masih dalam taraf perbaikan pekerjaan, penyulaman penyiangan, pemeliharaan dan pengawasan , apa lagi saat ini memasuki musim kemarau takutnya kebakaran ujar Asep kepada wartawan di Banggo 28/6-21.

   CV Johar Putra menurut rencana kedepan katanya memasuki musim hujan telah menyediakan bibit hampir 20 persen untuk penyulaman hasil survei setiap ketua kelompok tahap ke II dalam rangka menanggulangi kerusakan , kebakaran, karena khawatirnya ada hewan ternak, selain kebakaran , dan di harapkan minta kepedulian masyarakat , ketua ketua kelompok kami sejumlah 9 orang, termasuk Budiman ujarnya .

    Dalam taraf evaluasi terahir Desember 2021 nanti , kami khusunya Johar Putra akan memanggil teman teman media meminta kerjasama dan memberikan informasi demi kepentingan bersama tentang hutan kepentingan hutan.

 Untuk kepentingan anak cucu kita, meningkatkan ekonomi, sebagai paru paru dunia, pertukaran c 02 dan 0 2, kami siapkan tanan yang bernilai ekonomis, seperti sawo, durian, dan Hutan  kemiri.  (Zun)

·          

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar