res

Wabup. Mansur:"Saat Jam Malam, Semua(Pedagang) Harus Tutup..." - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

03 Juli 2021

Wabup. Mansur:"Saat Jam Malam, Semua(Pedagang) Harus Tutup..."

Pemalang - Cakrawala Online, Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat pads Cakrawala Online sehubungan masih ada yang mempertanyakan boleh tidaknya "Take Away"(beli, bungkus, lalu bawa pulang atau tidak makan di tempat) dalam transaksi jual-beli pada saat "Jam Malam" dimulai.


"Saat Jam Malam (20.00 - 04.00 WIB), semua harus tutup, baik warung maupun pedagang lainnya kecuali yang dikecualikan dalam Perbup. Nomor 25 tahun 2021, contohnya: Apotik, Klinik, Rumah Sakit, SPBU,SPBE," Jelas Mansur.


Ketika ditanya tingkat kepatuhan masyarakat termasuk pedagang pada pemberlakuan Jam Malam, Wabup. Mansur menyatakan sebagian besar sudah mentaati aturan Jam Malam.


"Hanya Satu-Dua yang masih mbandel dan langsung saya tegur bahkan waktu saya ikut berkeliling mengecek penerapan Jam Malam di lapang, ada kerumunan, langsung saya bersama tim membubarkannya," Ucap Mansur.


Mansur berharap masyarakat mematuhi aturan Jam Malam.


"Patuhi aturan Jam Malam selama Lima hari ini karena kebijakan memberlakukan Jam Malam diambil untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan menekan jumlah kasus Covid-19 yang melonjak," Tandas Wabup. Mansur.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar