res

Lurah Seloharjo Sudah Tahun Kelima Menjabat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

30 Agustus 2021

Lurah Seloharjo Sudah Tahun Kelima Menjabat



Biro DIY, Bantul, Cakrawalamerdeka.com – Mahardi Badrun lurah Seloharjo Pundong Bantul mengungkapkan bahwa dalam menjabat lurah hingga tahun kelima ini beliau tidak ingin jadi DPR. Ditanya apakah nanti juga ingin jadi Dewan pak lurah atau ada orientasi ke DPRD Bantul, tanya wartawan. Jawabnya: Tidak ada.

 

“Saya tetap ingin mengabdi di lurah Seloharjo ini sampai besuk tetap dibutuhkan oleh warga masyarakat,” ungkapnya. Dengan demikian setelah itu sebentar lagi Mahardi Badrun setelah habis masa jabatannya masih ingin lagi maju mencalonkan diri sebagai lurah Seloharjo Pundong Bantul.

 

Pihaknya telah banyak mengantarkan jalannya pemerintahan di tingkat kalurahan Seloharjo. Juga menyambut baik tentang jalannya pembangunan di wilayah Seloharjo yang belakangan ini semakin meningkat dan lebih maju dalam segala hal.

 

Ditanya soal jalan antar padukuhan di wilayahnya, dijawabnya oleh Mahardi Badrun, itu sudah cukup maju. “Jalan cor blok di wilayah Seloharjo antar padukuhan sudah terasa baik. Sudah di cor blok. Bahkan jalan naik bukit di Selotopo sudah dicor blok juga,” jelas lurah.

 

Dengan demikian wartawan membuktikan naik bukit menuju Selotopo. Terbukti telah dicor blok menuju bukit Selotopo. Dalam perjalannya dengan sepeda motor hampir-hampir tidak kuat. Karena jalannya memang naik bukit yang agak tinggi menanjak dan bikung kanan dan kadang tikung kiri. Membuat pengendara motor kalau tidak biasa bisa berat untuk naik.

 

Pembangunana cor blok tersebut di wilayah bukit Selotopo yang naik pegunungan memang terasa berat bagi motor-motor yang kurang waras. Apalagi bagi pengendara yang belum pinter naik turun bukit. Kadang bisa macet, artinya tidak bisa naik, dan mau turun pun kadang takut karena tidak biasa.

 

Lurah mengungkapkan dalam waktu yang tidak lama lagi jalan tersebut juga akan diaspal. “Kami akan meneruskan jalan aspal yang naik ke bukit di wilayah kalurahan Seloharjo ini. Semoga niat ini bisa kesampaian dalam waktu yang tidak terlalu lama, sambil menunggu pihak DPU Bantul untuk mengaspalnya,” ungkapnya.

 

Pak Badrun yang selalu akrap dengan warga masyarakat tidak terlalu repot dalam menunggu jalannya pembangunan di masyarakat. Karena warga Seloharjo akan selalu siap sedia untuk menyambutnya segala hal yang berkait dengan pembangunan fisik dan non fisik dari pihak pemerintah. “Doakan juga agar dalam laju pembangunan di Seloharjo selalu maju untuk kepentingan rakyat,” harap lurah. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar