res

Evi Nurcahyani S.IP Pasti Nyalon Lurah Sidoharjo - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

15 September 2021

Evi Nurcahyani S.IP Pasti Nyalon Lurah Sidoharjo



Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalamerdeka.com – Evi Nurcahyanti S.IP dipastikan mendaftarkan diri sebagai calon lurah Sidoharjo kapanewon  Tepus kabupaten Gunungkidul. Demikian diakui oleh pak Sulis selaku Jogoboyo kalurahan Sidoharjo yang ditemui wartawan di kantornya belum lama ini. Saat wartawan berkunjung di balai kalurahan Sidoharjo Tepus tidak ketemu Evi Nurcahyani S.IP lurah Sidoharjo yang hampir habis jabatannya.

 

Sehingga dipastikan, menurut pak Sulis, pada pemilihan lurah serentak di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang digelar 30 Oktober 2021 itu Evi Nurcahyani pasti ikut mencalonkan diri sebagai lurah dalam periode yang kedua nanti.

 

Kemarin, dalam periode pertama bagi Evi Nurcahyani dipandang sangat berhasil dalam mengemban amanah lurah Sidoharjo Tepus. Karena beberapa hal yang sulit dikatakan oleh wartawan, namun diakui oleh warga masyarakat kalurahan Sidoharjo bahwa Evi Nurcahyani memang dipandang sangat layak dalam jabatan lurah yang kemarin dan periode kedua nanti.

 

Keberhasilan Evi Nurcahyani bersama pamong kalurahan adalah memuaskan dalam menjalankan roda pemerintahan tingkat kalurahan Sidoharjo. Dan yang lebih mengesankan lagi bagi warga masyarakat Sidoharjo adalah tentang adanya atau berdirinya Lumbung Pangan di samping balai Kalurahan Sidoharjo.

 

Lumbung pangan tersebut menurut warga masyarakat kalurahan Sidoharjo sangat membantu kepada warga masyarakat secara umum. Lebih-lebih di kala musim paceklik atau di musim pandemi Covid-19 sekarang ini. Hadirnya lumbung pangan sangat diharapkan untuk turut serta mengatasi masalah yang berkait dengan logistik pangan.

 

Keberhasilan tersebut dirasa tidak berlebihan untuk dikenal oleh publik. Tetapi mengingat pentingnya tentang pengendalian masalah pangan bagi warga masyarakat sangat penting. “Lumbung pangan yang dikelola oleh para orang yang peduli ini memang sangat membantu kesejahteraan masyarakat yang sangat membutuhkan. Lebih lagi di kala mereka sedang kesulitan tentang makanan,” ungkap pamong kalurahan.

 

Sementara pamong lain yang dikenal bekerja rajin berkait garapan PTSL di kalurahan mengungkapkan bahwa Evi Nurcahyani S.IP masih diharapkan lagi sebagai lurah Sidoharjo untuk yang kedua kalinya. “Dalam periode yang kedua kali ini yang pemilihannya 30 Oktober 2021 secara serentak, Evi Nurcahyani masih diharapkan mau mencalonkan lurah Sidoharjo,” ungkapnya.

 

Demikian ungkap pamong yang sembari tetap serius pada pekerjaan penyelesaian berkas garapan PTSL yang bagi kalurahan Sidoharjo ini dapat program Pensertifikatan Tanah Sistimatis Lengkap untuk tahun 2021. Beliau juga memperkenalkan gambar Evi Nurcahyani S.IP yang masih diharapkan jadi lurah Sidoharjo dalam periode kedua nanti. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar