res

Gara-gara Main HP Saat Nyetir, Sebuah Mobil Tabrak Sepeda Motor - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

29 September 2021

Gara-gara Main HP Saat Nyetir, Sebuah Mobil Tabrak Sepeda Motor

 


Sragen-Cakrawalaonline, Warga sekitar kantor kepala desa Geneng duwur Selasa sore (28/9) sekitar pukul 16:10 WIB.Dikejutkan suara benturan keras tepat didepan kantor desa jalan Sukowati km.1,5 gemolong Sragen.

Kejadian kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mobil warna merah ini dari arah Sragen menuju Solo berkendara sambil sibuk memainkan handphonenya. Tanpa sadar saat konsentrasinya terbelah antara main HP sambil  pengemudikan mobilnya, dia dikejutkan laju pengendara kendaraan lainnya dan membanting setir hingga melewati Marka pembatas lajur dari arus yang berlawanan arah. 

Saat bersamaan sebuah pengendara motor melintas dari arah depan karena laju yang cukup kencang mereka tak bisa menghindari lagi, akhirnya terjadi benturan keras antara mobil dan motor saling bertabrakan. Pengemudi motor terpental dan terseret dibadan jalan hingga terluka cukup parah sebagian jarinya terkelupas dan patah.


Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban pengendara motor untuk segera dibawa kerumah sakit karena kondisinya yang luka-luka berdarah disebagian tubuhnya.

Tak lama kemudian petugas dari Satlantas Gemolong Sragen melakukan proses olah TKP  dan mengidentifikasi korban, serta mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang ada disekitar TKP.

Menurut salah satu petugas saat melakukan interogasi langsung dari pengendara mobil dan satu rekan wanitanya. Mereka kurang kooperatif saat ditanya perihal kronologi kejadiannya.Akhirnya kendaraan sebuah mobil dan motor dibawa pihak lakalantas untuk diproses lebih lanjut. Sugeng Wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar