res

OKP PP Taput Berbagi Kasih Untuk Korban Kebakaran - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

27 September 2021

OKP PP Taput Berbagi Kasih Untuk Korban Kebakaran



Taput-Cakrawalaonline, OKP PP (Pemuda Pancasila)Tapanuli Utara berbagi kasih untuk korban kebakaran pada kejadian kebakaran yang terjadi di Kecamatan Siborong borong yang terletak diareal pasar Siborong borong jalan Dolok Martimbang kelurahan pasar Siborong borong Kabupaten Tapanuli Utara Minggu 26/9/2021


Kebakaran tersebut yang terjadi siang hari pada tanggal 22 September 2021 setidaknya ada sekitar 5 unit rumah dan 10 unit kios yang habis terbakar, ditaksir kerugian hinhga Millyaran Rupiah.


Prihatin dan peduli kasih sesama, Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Tapanuli Utara berikan bantuan berupa sembako kepada 13 Kepala Keluarga korban kebakaran.


Bantuan diberikan langsung oleh Ketua MPC Royal P Simanjuntak dan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi/Penasehat Liberty Nababan bersama para pengurus MPC dan PAC.


Dalam penyerahan bantuan tersebut, Royal berpesan agar para korban kebakaran tetap tabah dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa.

“Bantuan ini adalah murni kepedulian dan kasih kami kepada sesama,tidak ada unsur apapun didalamnya dan kiranya dapat bermanfaat bagi saudara dan keluarga” Ucap Royal.


13 KK penerima bantuan Sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.


Kepada Media ini, Royal P Simanjuntak menyatakan bahwa bantuan tersebut masih awal, akan dilanjutkan penyerahan bantuan menyusul dari Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila/PAC Kecamatan se Kabupaten Tapanuli utara. Panji S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar