res

Embung Telan Korban, Seorang Remaja Gabus Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Embung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

29 Oktober 2021

Embung Telan Korban, Seorang Remaja Gabus Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Embung



Grobogan-Cakrawalaonline, Anak laki laki yang bernama Samsul Dhuha (15) diduga tenggelam di embung atau Penampungan air untuk persawahan di Dusun Peting, Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus, pada Kamis petang (28/10).


Diduga korban meninggal dunia akibat tidak bisa berenang, dan akhirnya tenggelam di embung tersebut.


Dari keterangan orang tua korban, bahwa korban mengalami keterbelakangan mental dan tidak bisa berenang.




Berdasarkan keterangan para saksi, di lokasi kejadian bahwa korban sering bermain di sekitar embung.


Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh Abdul kharim saat mencuci terpal, kemudian melihat ada seseorang dalam ke adaan terapung di pojok pinggir sebelah selatan, dan setelah itu Abdul kharim memberitahu Wito dan masyarakat, selanjutnya  Dapet melaporkan ke Polsek Gabus.


Petugas Polsek Gabus, tim Inafis Polres Grobogan bersama Tim Medis Puskesmas Gabus 1 segera medatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari data yang didapat yakni luas embung : 40 ×40 M3, Kedalaman embung dari tanggul ke dasar: 5,5 meter, kedalaman air: 3 M, tinggi badan : 174 cm, dan sudah ada pagar kawat berduri.


Hasil pemeriksaan tubuh pada korban antara lain hidung dan mulut mengeluarkan busa ,tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiyaan di tubuh korban.


Dalam penanganan kejadian sudah sesuai protokol kesehatan,dan keluarga Ahliwaris menerima kejadian tersebut sebagai sebuah musibah dan takdir kehendak Allah SWT. Ng-Mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar