res

Sadari Plt Lurah Tancep Kapanewon Ngawen - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

21 Oktober 2021

Sadari Plt Lurah Tancep Kapanewon Ngawen



Biro DIY-Gunungkidul, cakrawalamerdeka.com – Sadari adalah carik kalurahan Tancep kapanewon Ngawen. Di masa Sunardi lurah Tancep mencalonkan diri sebagai calon lurah Tancep yang digelar pemilihannya pada 30-10-2021.

 

Pilihan lurah di pemerintah kabupaten Gunungkidul yang digelar  secara serentak di Gunungkidul. Karena Sunardi cuti untuk ikut mencalonkan diri jadi lurah lagi, sehingga Sadari yang carik kalurah Tancep diambil untuk menggantikan lurah Tancep sebagai Plt Lurah di kalurahan Tancep Kapanewon Ngawen Kabupaten Gunungkidul DIY.

 

Mulai Sabtu kemarin tanggal 16-10-2021 Sadari jadi Plt lurah Tancep mengantikan atau melaksanakan tugas lurah yang sebelumnya dijabat oleh Sunardi.

 

“Sebagai plt lurah Tancep, saya mulai tanggal 16 hingga 30 Oktober 2021 atau selama masa lurah Sunardi mengambil cuti karena ikut pemilihan lurah di masa bakti 2021-2027. “Hanya sekitar dua minggu saya sebagai pelaksana tugas lurah Tancep,” ungkap Sadari singkat.

 

Sadari juga mengungkapkan bahwa calon lurah Tancep diikuti oleh tiga orang calon. Pihaknya berharap kepada seluruh warga masyarakat dan tokoh serta lembaga yang ada di kalurahan Tancep tetap menahan diri agar tercapai situasi dan kondisi politik yang stabil.

 

“Kami berharap kepada seluruh komponen yang ada di wilayah kalurahan Tancep untuk tetap menjaga situasi dan kondisi politik yang stabil. Demi tercapainya dan suksesnya pemilihan lurah Tancep yang diharapkan tetap mampu bekerja dan melanjutkan program kerja demi kesehatan masyarakat,” paparnya.

 

Ditanya wartawan apakah masih bisa terpilih lagi Sunardi sebagai lurah Tancep. Sadari menjawab ada kemungkinan terpilih, karena Sunardi mampu mewujudkan situasi dan kondisi politik dan jalannya pemerintahan dan pembangunan fisik dan non fisik di Tancep berjalan memuaskan.

 

“Semoga beliau masih terpilih lagi untuk yang kedua kali atau di periode yang kedua. Karena Sunardi mampu menunjukkan dedikasi kepemimpinan yang memuaskan. Tentunya warga masyarakat akan memilih lurah yang mampu dan mau mengabdi dan mengemban amanah lurah dengan baik dan transparan,” jelas Sadari singkat. (Sab/Yan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar