res

Budi Setiyanto dan Sukardiyono Puas Hasil Pilur Planjan - Cakrawala Online

Breaking

08 November 2021

Budi Setiyanto dan Sukardiyono Puas Hasil Pilur Planjan

 


Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalamerdeka.com – Budi Setiyanto carik Planjan dan Sukardiyono kasi pelayanan umum mengaku puas pilihan lurah Planjan selesai dengan memuaskan. Artinya tidak ada halangan suatu apapun dalam penggarapan panitia pilihan lurah hingga pilihan lurah hingga dilantik 17-12-2021 nanti.

 

Demikian diakui Budi Setiyanto didampingi Sukardiyono saat disela-sela pemilihan lurah Planjan kapanewon Saptosari yang juga digelar serentak di pemerintah kabupaten Gunungkidul pada Sabtu Wage 30-10-2021 diikuti oleh puluhan kalurahan yang lurahnya kosong.

 

Peserta calon lurah Planjan diikuti oleh dua calon yaitu nomor 1 Muryono Asih Sulistyo dan nomor 2 Rubiyanto. Dua orang tokoh masyarakat terbaik ini sudah mempersiapkan diri maju nyalon lurah sejak beberapa bulan sebelum 30 Oktober 2021.

 

Setelah melalui beberapa tahapan diterima oleh panitia dan oleh calon lurah. Sehingga pada akhirnya setelah pemilihan dilakukan dan hasilnya sesuai Rekapitulasi oleh Teguh Santoso ketua panitia pilihan lurah Planjan dimenangkan Muryono Asih Sulistyo yang juga mantan lurah Planjan yang habis 17 Desember 2021.

 

Demikian diakui Budi Setiyanto yang plt lurah dan Sukardiyono yang anggota panitia yang sebelumnya kasi pelayanan umum kalurahan Planjan. Disampaikan hasil rekapitulasi perolehan suara dari panitia yaitu Muryono Asih Sulistyo mendapat 2841 suara dan Rubiyanto 993 suara. “Kami merasa puas dengan hasil ini,” ungkapnya.

 

Dengan demikian selaku plt lurah Planjan Budi Setiyanto dan Sukardiyono beserta para pamong kalurahan dan panitia pemilihan lurah Planjan mengaku puas. Karena menurut dia, jalannya pemilihan lurah Planjan sejak pembuatan dan penyusunan panitia hingga pemilihan tidak ada halangan suatu apapun.

 

Seusai Muryono Asih Sulistyo ditetapkan sebagai lurah terpilih. Saat itu juga jabatan lurah Planjan dari plt lurah yang dipegang carik Budi Setiyanto diserahkan kembali kepada Muryono Asih Sulistyo yang sebelumnya cuci sekitar dua minggu sebagai persiapan nyalon lurah Planjan.

 

Lurah terpilih dan segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat atas bantuannya dalam mensukseskan pemilihan lurah Planjan. “Dalam kesempatan ini kami lurah Planjan, panitia pemilihan lurah dan segenap pamong termasuk tokoh yang terlibat langsung maupun tidak langsung diucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga amal saudara dapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, Aamiiin,” ungkapnya. (Sab/Yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar