res

Capaian Vaksinasi Lansia 40%, PPKM Pemalang Masih Level 3 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

20 November 2021

Capaian Vaksinasi Lansia 40%, PPKM Pemalang Masih Level 3



Pemalang - Cakrawalaonline, Hal tersebut diatas diungkapkan langsung oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, dalam sambutannya sebelum pagelaran wayang kulit, Selasa(17/11) dimulai.


Bupati Agung mengatakan, meskipun Prosentase Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pemalang telah mencapai 50% namun karena capaian Vaksinasi pada masyarakat lanjut usia baru 40% maka PPKM di Pemalang masih Level 3.


"Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat Pemalang untuk mendukung dan mensukseskan Vaksinasi Covid-19, salah satu caranya yaitu mau divaksin terutama bagi para lansia yang prosentase-nya baru mencapai 40 persen," Ajak Bupati Agung.


Bupati Agung berharap Prosentase Vaksinasi Covid-19 di wilayah Pemalang dapat mencapai target prosentase yang telah ditentukan.


"Kami berharap Prosentase Vaksinasi di Kabupaten Pemalang dapat ditingkatkan lagi sampai mencapai 70 persen dan untuk lansia mencapai 60 persen, sehingga Level PPKM bisa  menurun, dari sekarang PPKM Level 3 menurun ke Level 2 bahkan turun menjadi Level 1," Tandas Bupati Agung. (Reporter: Slamet SBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar