res

Bank BKK Purwodadi Suport Kegiatan Grobogan Peduli Petani Bawang Merah - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

19 November 2021

Bank BKK Purwodadi Suport Kegiatan Grobogan Peduli Petani Bawang Merah



Grobogan-Cakrawalaonline,Bank BKK Purwodadi sebagai bank daerah yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap rakyat kecil, khususnya terhadap nasib petani bawang merah yang saat sedang terpuruk, dengan anjloknya harga saat ini.


Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan suport terhadap program pemkab Grobogan yang bertajuk Grobogan Peduli Petani bawang merah yang diselenggarakan di halaman dinas Pertanian kabupaten Grobogan pagi tadi Jum'at (19/11).


Kepada Cakrawala Direktur Utama Bank BKK Purwodadi Anita Fitriani Yusuf SE didampingi Aji Puspito bidang SDM &  Umum BKK menyampaikan bahwa pihaknya juga berusaha  membantu nasabah bank BKK yang kebetulan petani bawang merah, yang saat ini harga jualnya sedang turun.


"Sehingga pihak Bank BKK di 5 kantor cabang, yakni Toroh, Penawangan, Klambu, Godong, dan Gubug, kita data, kemudian bawang merah mereka kita beli, untuk kita jualkan dalam acara pasar tani di Dispertan hari ini," Jelasnya.


Dalam acara tersebut hadir Bupati Grobogan Sri Sumarni yang didampingi pula oleh seluruh pejabat untuk ikut menyukseskan kegiatan kepedulian ini.


Bupati Grobogan memberikan apresiasi kepada kepala OPD, Forkompinda dan perbankan, beserta ASN yang telah memborong bawang merah pada gerakan Grobogan peduli petani bawang merah Pagi ini, sehingga berhasil terjual 7,5 ton dengan harga wajar Rp.12.500 sedangkan harga di pasar Rp10.000. Bupati berharap Gerakan seperti ini terus berlanjut. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar