res

Vaksinasi Covid-19 Dosis 1&2 Digelar di Pasar Kota Pemalang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Unjuk Rasa Guru Honorer MI-MTs di Depan Kantor Kemenag Dompu

18 November 2021

Vaksinasi Covid-19 Dosis 1&2 Digelar di Pasar Kota Pemalang

Pemalang-Cakrawalaonline, Dalam rangka mendukung target Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang terkait Prosentase Capaian Vaksinasi Covid-19, pihak Pengelola Pasar Kota Pemalang menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1&2 dengan jenis vaksin Pfizer.


Menurut penuturan Plt. Kepala Pasar Kota, Toni, pihaknya kembali mengadakan Vaksinasi.


"Hari ini kami melaksanakan Vaksinasi Dosis Satu dan Dua dengan jenis Vaksin Pfizer," Ucap Toni.


Ketika ditanyakan bagaimana bagi yang hari ini baru disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama sedangkan sebenarnya Vaksinasi tanggal 18 November 2021 ini untuk Dosis Kedua, Toni mengaku belum tahu apakah akan ditempatkan di Pasar Kota lagi apa tidak.


"Jika nanti jumlah orang yang baru divaksin dosis Satu lebih dari Seratus orang, maka kami akan memohon pada pihak Polres. Pemalang maupun dinas terkait untuk pelaksanaan vaksinasi dosis Kedua bagi yang hari ini baru divaksin dosis Pertama, kembali dilakukan disini(Pasar Kota)," Ujar Toni.


Plt. Kabid. Pasar pada Diskoperindag. Kabupaten Pemalang, Eliyah, melihat secara langsung jalannya Vaksinasi di Ikon perdagangan di Kabupaten Pemalang tersebut.


Saat ditanyakan mengenai pasar mana saja yang sudah mengadakan kegiatan Vaksinasi, Eliyah menyatakan 7 pasar sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


"Diantaranya: Pasar Randudongkal, Pasar Belik, Pasar Paduraksa, Pasar Comal, dan disini(Pasar Kota)," Ungkap Eliyah. Slamet SBL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar