res

Warga Hutatoruan X Apresiasi Kinerja Bupati Nikson Nababan - Cakrawala Online

Breaking

18 November 2021

Warga Hutatoruan X Apresiasi Kinerja Bupati Nikson Nababan



Taput-Cakrawalaonline, Masyarakat hutatoruan X berikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kinerjanya kepada Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan yang memberikan akses perbaikan jalan untuk meningkatkan sarana perhubungan sekitar jalan kompeks mesjid yang bersumber dari dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) Kamis 18/11/2021.


Kami utusan masyarakat saya pribadi St P.P.P lumbantobing  disingkat dengan CV Tolu salah satu Tokoh masyarakat di kelurahan hutatoruan X mengatakan atau  memberikan apresiasi kinerja Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan. Dan begitu juga terhadap lurah hutatoruan X Jk lumbantobing yang selalu memperhatikan aspirasi masyarakat'


Tapi ada juga masukan menurut pengamatan saya kiranya bisa tambahan lagi ada pembuangan air atau lobang kesungai sigeaon seandainya hujan bisa tidak menggenangi rumah permukiman yang ada disana dan jalan tersebut jangan cepat rusak.


Karena hal seperti itu sudah dialami oleh salah seorang masyarakat Hutatoruan X akibat hujan karena ketidakadaan lobang sehingga membanjiri rumah atau pekarangan masyarakat Hutatoruan X kompleks mesjid.



Dan tambahnya warga meminta kiranya jalan tersebut janganlah hanya 600m kalau boleh bisa mencapai titik 1km tapi itupun kami warga sangat mengapresiasi kinerja daripada Bupati Nikson Nababan tambah warga lain saat liputan media Cakrawalamerdeka online ke tempat.



Dana ini besumber dari PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) rehabilitasi jalan Cornelius Lumbantobing Kecamatan Tarutung sepanjang 600m lebar 3 meter besaran dana 498.000000 untuk meningkatkan saran perhubungan yang dikerjakan CV Masphaga yang ditanggung jawab PUPR kabupaten Tapanuli Utara. Panji Simanungakalit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar