res

Bupati Lahat Hadiri Rapat Terbuka Yudisium Wisuda Mahasiswa STIT Strata 1 Angkatan ke XX - Cakrawala Online

Breaking

16 Desember 2021

Bupati Lahat Hadiri Rapat Terbuka Yudisium Wisuda Mahasiswa STIT Strata 1 Angkatan ke XX



Lahat-Cakrawlaonline, Rapat senat terbuka wisuda mahasiswa STIT angkatan ke.XX yang di laksanakan di Ruang Off Room Hotel Grans Zuri kabupaten lahat .Kamis Tgl 16-Desember 2021 .Pada pukul 10.00. Wib.


"Pada pembukaan ratat Senat terbuka Wisuda mahasiswa STIT ke.XX kabupaten lahat di hadiri oleh Bupati lahat Cik.Ujang.SH. perwakilan dari Polres lahat , Dan pimpinan Basnas kabupaten lahat serta perwakilan dari kodim 0405 lahat beserta forkopinda beserta wali dari mahasiswa selaku undangan.

"Sebelum di bukanya rapat yudisium Wisuda mahasiswa STIT lahat ,mennyayikan Lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan pembacaan khalam ilahi.


"Rektor STIT Taufiq Sakni .Sag Mpdi  s(sekolah tinggi ilmu tarbiyah) menyampaikan kata sambutannya mengenai sejarah berdirinya sekolah tinggi tarbiah lahat,dan  Alhamdulilah semua aluni yang telah berhasil untuk menduduki posisi dsn bekerja untuk berbakti pada Nusa dan Bangsa."Ucapnya.


"Ditempat yang sama bupati lahat menyampaikan selamat kepada adik adik mahasiswa yang sudah di wisuda semoga dapat mencapai apa yang di cita -cita untuk Negara dan bangsa .Ujarnya.


"Selanjutnya bupati lahat Cik.Ujang .SH.memberikan surat tanda tamat belajar kepada mahasiswa STIT..(Akril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar