res

Gadis Tuna Rungu di Gubug Dipaksa Layani Nafsu Bejat - Cakrawala Online

Breaking

31 Januari 2022

Gadis Tuna Rungu di Gubug Dipaksa Layani Nafsu Bejat

Illustrasi
illustrasi


Grobogan-Cakrawalaonline, Dugaan kasus pencabulan yang menimpa T warga Ringinharjo Kecamatan Gubug,  yang dilaporkan pada 24 Januari lalu, saat ini sudah sampai di Polres Grobogan.


Kanit Reskrim Polsek Gubug Ipda Arif Setyawan mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan KBO Reskrim Polres Grobogan untuk gelar perkara. 


"Untuk waktu kita mengikuti jadwal dari Polres, setelah diketahui perkara masuk akan dilakukan ke tahap berikutnya," terangnya saat dihubungi via Call Whatsapp Sabtu (29/1). 


Dugaan kasus pencabulan dilakukan M terhadap T terjadi pada 17 Januari kemarin, korban yang menderita tuna rungu dan wicara dipaksa melayani nafsu bejatnya. 


Kejadian tersebut baru diketahui adiknya F setalah dua hari. Saat itu korban nampak murung setelah ditanya dengan bahasa isyarat korban pun mengaku kemaluannya sakit akibat telah dipaksa melakukan perbuatan hubungan suami isteri oleh M. 


Akibat kejadian tersebut F melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gubug dengan nomor REG/08/1/2022/ SPKT SEK.GBG tertanggal 24 januari 2022. Ng-Rub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar