res

Kapolres lahat Silaturahmi Dengan Wakil Rakyat Untuk Menjaga Ketertiban dan Keamanan - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

31 Januari 2022

Kapolres lahat Silaturahmi Dengan Wakil Rakyat Untuk Menjaga Ketertiban dan Keamanan



Lahat-Cakrawalaonline,K apolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIK melaksanakan kunjungan  kepada ketua Dprd lahat di ruang kerja ,Senin.tgl.31-Januari. 2022.


Kapolres lahat yang di dampingi oleh Waka polres lahat di terima dan di sambut  langsung oleh ketua DPRD kab. Lahat bapak Fitrizal Homidi ST.MM yang di dampingi oleh wakil ketua I DPRD, Gaharu SE, wakil ketua II ibu Srimarhaini SH.MH, dan sekwan saudara Sapran SH.


Kasubsi pelmas lahat Aiptu Lespono menyampaikan kepada awak media Cakrawala merdeka 

Dalam kunjungan Kapolres AKBP. EKO Sumaryato.Sik  yang di dampingi Waka polres lahat Kompol Feby Febriana.Sik, untuk menjalin silaturahmi juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di kabupaten lahat dan sekitarnya yang selama ini terjalin dengan baik ,sesuai dengan instusi Polri,di karenakan baru bertugas dan menjabat kapolres di kabupaten lahat.


Dengan kedatangan kapolres lahat , ketua DPRD lahat mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya,  saya mewakili wakil rakyat yg ada di DPRD merasa senang dan bangga atas kunjungannya, hal ini menunjukkan bahwa antara masyarakat dan aparat berwajib khususnya polres lahat sudah saling terjalin komunikasi yg baik antar instansi, organisasi dan elemen masyarakat.


Kapolres dan ketua DPRD, saling meminta dukungan kerjasama yang harmonis dalam segala hal terutama permasalahan- yang ada di masyarakat, baik ekonomi, politik dan Kamtibmas, agar kita semua menghadapi dengan prosedur dan langkah2 yang sudah di atur dengan undang-undang.


DPRD kab.lahat akan mendukung segala giat polres lahat dalam rangka menegakkan hukum dan penertiban Kamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat NTT kab. Lahat.'Tutupnya. (Akril achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar