res

Resahkan Warga Desa, Cafe Remang-remang Di Kikim Tengah Dirazia Petugas. Puluhan Botol Miras Disita - Cakrawala Online

Breaking

01 Februari 2022

Resahkan Warga Desa, Cafe Remang-remang Di Kikim Tengah Dirazia Petugas. Puluhan Botol Miras Disita



Lahat-Cakrawalaonline, Dalam rangka menciptakan rasa aman untuk masyarakat  kapolres lahat AKBP. Eko Sumaryanto .Sik melalui kapolsek kikim tengah AKP. Husin .SH, melaksanakan razia pekat di laksanakan pada hari sabtu tanggal (29/01).pada pukul 23.00 wib yang bertempat di Sungailaru kecamatan Kikim tengah kabupaten Lahat.


Kapolres Lahat melalui kasubsi penmas humas  Polres Lahat Aiptu Lespono .SH ,menyampaikan pada awak media Cakrawala merdeka, "Razia pekat akan terus dilaksanakan, diseluruh jajaran wilayah hukum Polres Lahat melalui seluruh Polsek ,bertujuan untuk  menciptakan rasa aman bagi masyarakat," tuturnya


Saat pelaksanaan razia pekat di desa Sungailaru kecamatan Kikim tangah , dengan berdasarkan atas  surat pengaduan dari  masyarakat desa sungai laru yang diketahui oleh kepala desa  Agus Sumantri, bahwasanya masyarakat desa tersebut  sudah mulai resah dengan adanya Cafe ( tempat hiburan) remang-remang. Yang mana keberadaan Cafe tersebut  sambil menjual minuman keras yang berakohol serta menyediakan musik yg disertai dengan pemandu lagu ( PL ) untuk menarik tamu atau pelanggan.


Dalam melaksanakan  Razia Pekat dipimpin langsung  oleh Kapolsek Kikim tengah beserta anggota dan disaksikan oleh kepala desa Sungai laru beserta perangkat desa setempat.



"Razia pekat yang di laksanakan dapat mengamankan barang bukti ,berupa puluhan botol miras merk podka,anggur merah,serta lima  unit sepeda motor beserta alat musik dan, dua Orang pemandu lagu.


Barang bukti serta pemilik warung Cafe diamankan di Polsek Kikim tengah untuk penyidikan lebih lanjut.


Dengan ini kami  masyarakat desa Sungai laru dan sekitarnya sudah merasa senang, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kikim tengah, yang sudah merespon keinginan masyarakat dan dengan adanya penutupan Cafe di seputaran desa Sungailaru.  Masyarakat sudah merasa nyaman dan aman.( Akril Achmad ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar