res

KSM Arjuna Dibuat 26-03-2019 Diresmikan 30-12-2021 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

03 Januari 2022

KSM Arjuna Dibuat 26-03-2019 Diresmikan 30-12-2021

 


Biro DIY, Sleman, Cakrawalainterprize.online –  KSM atau Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM ARJUNA) dibuat di rumah RT21 dalam Rapat tingkat RW 08 yang dihadiri oleh BKM Caturtunggla. KSM ini berada di dusun Pringgodani Padukuhan Mrican kalurahan Caturtunggal Kapanewon Depok Kabupaten Sleman pada tanggal 30-12-2021 diresmikan oleh lurah Caturtunggal Agus Santoso S.Psi.

KSM ARJUNA adalah Proyek gedung yang diharapkan nantinya sebagai tempat pengolahan sampah. Proyek ini dari KOTAKU atau program Kota Tanpa Kumuh. Merupakan program Kotaku dan BKM Caturtunggal serta melibatkan warga masyarakat RW 08 Pringgodani yang merupakan wilayah RT 20, RT 21, RT 22, RT23 serta RT24.

Selain itu KSM Arjuna berada di lokasi wilayah RT21 RW 08 kampung Pringgodani padukuhan Mrican yang saat ini dukuhnya Sumarji dan lurahnya Agus Santoso S.Psi, yang kemarin pada peresmian beliau menggunting pita sebagai tanda diresmikan KSM itu.

Acara tersebut melibatkan warga masyarakat RW 08 Pringgodani padukuhan Mrican. Dari warga Pringgodani juga menyuguhkan Tari Kuda Lumping Cilik-cilik. Juga ditampilkan seni bela diri Tawkwondo anak-anak.

Tamu dari kalurahan Caturtunggal beserta jajarannya kurang lebih 20 orang disambut oleh warga masyarakat RW 08 Pringgodani. Sebagai MC adalah Imanoel Sigit Kuncoro. Pihaknya mengucapkan selamat datang kepada para tamu kalurahan Caturtunggal. “Terima kasih atas kehadiran bapak ibu semuanya,” ungkap Imanoel Sigit.

Sambutan selamat datang dari Sumarji dukuh Mrican, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada para tamu. Terima kasih atas hadirnya di KSM Arjuna Pringgodani padukuhan Mrican Kalurahan Caturtunggal Kapanewon Depok Kabupaten Sleman DIY ini.

Selanjutnya Ketua KSM Arjuna, Imam Basuki mengungkapkan bahwa terbentuk atau dibangunnya KSM Arjuna atas dasar tanda tangan bapak lurah Caturtunggal bapak Agus Santoso S.Psi. Demikian yang sempat dikutip wartawan yang mendengar soal KSM itu dalam peresmian itu. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar